Thursday, 1 Zulhijjah 1443 / 30 June 2022

Thursday, 1 Zulhijjah 1443 / 30 June 2022

1 Zulhijjah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Akun Instagram Giring Ganesha Lenyap, Sorry, This Page Isn't Available

Selasa 25 Jan 2022 03:36 WIB

Red: Teguh Firmansyah

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesh.

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesh.

Foto: Republika/Nawir Arsyad Akbar
Akun Giring Ganesha memiliki 337 ribu pengikut.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Akun Instagram Ganesha Djumaryo @giring tidak bisa dibuka. Hingga Selasa (25/1/2022), akun Instagram itu tak bisa diakses dan hanya tertuliskan, "Sorry, this page isn't available. The link you followed may be broken, or the page may have been removed. Go back to Instagram."

Belum diketahui pasti mengapa akun tersebut lenyap. Akun Giring Ganesha memiliki 337 ribu pengikut dan mengikuti 302. Akun sudah aktif menyebarkan sebanyak 4.142 unggahan.

Baca Juga

Sebelumnya Giring yang juga politikus PSI itu terlibat saling sindir dengan Gubernur DKI Anies Baswedan. Giring menyindir Anies dari mulai pelaksanaan Formula E hingga pembangunan Jakarta International Stadium yang dikaitkan dengan istilah proyek Firaun.

"Seperti biasa @psi_id selalu melakukan aksi sosial kepada warga dan kebetulan hari ini kami temukan beberapa warga yang kurang beruntung tergusur oleh proyek yang dulu katanya hanya Firaun yang bisa melakukan. Semoga bantuan kecil ini bisa membantu ibu dan bapak di sana," kata Giring yang mengunggah foto bantuan permukiman kumuh dengan latar belakang JIS dikutip Republika.co.id, di Jakarta, Sabtu (22/1/2022).

Terakhir, Giring juga seakan menyindir Anies yang mengundang Nidji untuk menjajal soundsystem di JIS. "Sound system terbaik di dunia itu adalah suara rakyat, tidak perlu gunakan uang triliunan. Sementara masih ada mereka yang terlupakan dan terpinggirkan oleh ambisi Firaun yg gemar mengundang orang terpandang di pestanya."

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile