Monday, 17 Muharram 1444 / 15 August 2022

Monday, 17 Muharram 1444 / 15 August 2022

 

17 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Banyak Penggawa Real Madrid yang Cedera, Ancelotti Harus Putar Otak

Selasa 25 Jan 2022 03:41 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Foto: AP/Manu Fernandez
Ancelotti juga harus rela 5 pemainnya membela negara untuk kualifikasi Piala Dunia.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, harus mencari alternatif dalam menanggulangi skuadnya yang compang-camping saat ini. Sebab, beberapa pemain penting El Real dipastikan tidak dalam kondisi prima selama beberapa pekan mendatang.

 

Cedera menjadi salah satu masalah yang harus dihadapi Ancelotti setelah Karim Benzema dikabarkan mengalami cedera hamstring ketika timnya melawan Elche, Ahad (23/1/2022) lalu.

Baca Juga

Benzema akan diberi waktu libur penuh untuk fokus menyembuhkan cederanya. Striker berpaspor Prancis itu kabarnya akan menjalani tes MRI pada Selasa (25/1/2022) waktu setempat.

Dilansir dari Football-Espana, Ancelotti harus memberi perhatian lebih tinggi kepada Benzema karena sang pemain menjalani jadwal pertandingan yang begitu padat sejak awal musim. Sejauh ini, Benzema sudah tampil di 35 pertandingan dalam semua ajang di level klub dan timnas.

Benzema sudah bertanding sebanyak 28 kali bersama Los Blancos, sementara tujuh sisanya didapatkan ketika dirinya membela timnas Prancis selama musim 2021/2022.

Selain itu, Ancelotti juga harus merelakan lima pemainnya yang akan pulang kampung ke Amerika Selatan untuk menjalani Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Februari mendatang. Padahal, Real Madrid harus bersiap-siap menghadapi pekan La Liga Spanyol selanjutnya dan babak 16 besar Liga Champions.

Di satu sisi, kabar baik datang dari Dani Carvajal yang dipastikan sudah pulih setelah positif tertular Covid-19. Bek sayap itu tertular virus corona setelah beraksi di Supercopa Spanyol beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile