Selasa 25 Jan 2022 10:53 WIB

Jadi Most Favorite Indonesian Athlete, Greysia: Terima Kasih...

Prestasi ini karena Greysia Polii dan Apriyani Rahayu meraih medali emas Olimpiade 2020.

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Partner
.
Foto: network /Bilal Ramadhan
.

Pemain bulu tangkis Greysia Polii mengucapkan terima kasihnya karena menjadi The Most Favorite Indonesian Athlete 2021 dari Line Today
Pemain bulu tangkis Greysia Polii mengucapkan terima kasihnya karena menjadi The Most Favorite Indonesian Athlete 2021 dari Line Today

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi atlet paling disukai selama 2021. Prestasi ini diberikan Line Today karena Greysia/Apriyani berhasil meraih medali emas Olimpiade 2020.

"Terima kasih @linetoday," kata Greysia dalam story di akun Instagram pribadinya, Senin (24/1/2022).

Mengutip halaman Line Today, kehadiran Greysia Polii/Apriyani Rahayu bak memberikan angin segar. Semangat dan napas baru untuk kembali bangkit seakan menjadi pesan yang disampaikan Greysia/Apriyani usai meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Bagaimana tidak, kala itu, Indonesia baru saja "diserang" badai Covid-19 dengan belasan ribu kasus setiap harinya. Greysia/Apriyani memastikan medali emas usai mengalahkan pasangan dari Cina, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dengan 21-19 dan 21-15.

Terasa semakin manis karena torehan tersebut dikantongi di bulan yang sama dengan HUT Indonesia, yakni di Agustus 2021. Capaian Greysia/Apriyani itu sekaligus menjadi emas satu-satunya bagi Indonesia.

Selamat Greysia dan Apriyani...

Advertisement
Berita Terkait
Yuk Ngaji Hari Ini
وَاِذْ قَالَ اللّٰهُ يٰعِيْسَى ابْنَ مَرْيَمَ ءَاَنْتَ قُلْتَ لِلنَّاسِ اتَّخِذُوْنِيْ وَاُمِّيَ اِلٰهَيْنِ مِنْ دُوْنِ اللّٰهِ ۗقَالَ سُبْحٰنَكَ مَا يَكُوْنُ لِيْٓ اَنْ اَقُوْلَ مَا لَيْسَ لِيْ بِحَقٍّ ۗاِنْ كُنْتُ قُلْتُهٗ فَقَدْ عَلِمْتَهٗ ۗتَعْلَمُ مَا فِيْ نَفْسِيْ وَلَآ اَعْلَمُ مَا فِيْ نَفْسِكَ ۗاِنَّكَ اَنْتَ عَلَّامُ الْغُيُوْبِ
Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman, “Wahai Isa putra Maryam! Engkaukah yang mengatakan kepada orang-orang, jadikanlah aku dan ibuku sebagai dua tuhan selain Allah?” (Isa) menjawab, “Mahasuci Engkau, tidak patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku. Jika aku pernah mengatakannya tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada-Mu. Sungguh, Engkaulah Yang Maha Mengetahui segala yang gaib.”

(QS. Al-Ma'idah ayat 116)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement