Selasa 25 Jan 2022 11:00 WIB

Na In-woo Resmi Gantikan Kim Seon-ho di Acara '2 Days 1 Night'

Keberadan Na In-woo dalam '2 Days 1 Night' diharapkan menambah energi baru.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Korea Selatan, Na In-woo, resmi menjadi anggota baru di program televisi
Foto: @10042n00/Instagram
Aktor Korea Selatan, Na In-woo, resmi menjadi anggota baru di program televisi "2 Days 1 Night" (2D1N). Pria kelahiran 1994 ini akan menggantikan anggota lama program, Kim Seon-ho yang keluar dari program tersebut. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Aktor Korea Selatan, Na In-woo, resmi menjadi anggota baru di program televisi "2 Days 1 Night" (2D1N). Pria kelahiran 1994 ini akan menggantikan anggota lama program, Kim Seon-ho yang keluar dari program tersebut.

Nama Na In-woo sedang melejit setelah penampilannya di drama KBS berjudul “River Where the Moon Rises” pada tahun lalu. Na In-woo berhasil memenangkan dua penghargaan di KBS Drama Awards 2021, seperti dilansir laman Soompi, Selasa (25/1/2022). Selain itu, Na In-woo juga muncul di berbagai drama lain dan sukses mendapatkan perhatian publik secara bertahap.

Baca Juga

Direktur Produksi "2D1N", Bang Geul-yi mengatakan, keberadan Na In-woo dalam program televisinya akan menambah energi baru. Selain menjadi aktor, pihaknya juga menantikan kemampuan Na In-woo untuk bisa menciptakan kelucuan kepada pemirsa. “Mohon nantikan kesegaran dan energi seorang entertainer pemula di usia 20-an,” katanya.

Di samping itu, pihaknya juga sangat mengharapkan terciptanya chemistry baru yang akan terbentuk dengan anggota lain. Dengan adanya Na In-woo, maka posisi anggota termuda di "2D1N" bukan lagi milik Ravy. Meskipun demikian, pihaknya berharap bisa tercipta suasana yang lebih menyenangkan di program tersebut.

Untuk diketahui, program “2 Days & 1 Night Season 4” tayang setiap Ahad pukul 18.30 KST. "2D1N" merupakan program reality show unggulan dari stasiun televisi Korea Selatan, KBS2. Program ini menyajikan pemirsa sejumlah tempat menarik di negara tersebut termasuk kulinernya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement