Selasa 25 Jan 2022 11:50 WIB

Ditendang dari PBSI, Coach Chafidz: Ya Allah...

Sebagai seorang muslim, Chafidz mengatakan hanya bisa bersabar dan menerima keputusan PBSI

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Partner
.
Foto: network /Bilal Ramadhan
.

Coach Chafidz Yusuf (kanan) bersama pemain ganda putri, Greysia Polii
Coach Chafidz Yusuf (kanan) bersama pemain ganda putri, Greysia Polii

Pengurus Besar Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) memberhentikan kontrak pelatih Chafidz Yusuf sejak Senin (24/1/2022). Chafidz sangat terpukul dengan keputusan tersebut.

"Ya allah.. Tanpa bermaksud mendahului dan mencari simpati yang dimana saya terhitung hari ini, saya harus menerima keputusan yang hanya sampai di sini sehingga saya harus undur diri," kata Chafidz melalui akun Instagram pribadinya, Senin.

Sebagai seorang muslim, dia hanya bisa bersabar dan menerima semua ini. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pelatih ganda putri Eng Hian dan para pemain ganda putri dan ganda putra Pelatnas.

"I just wanna say thanks to bro enghian, mas ari, Greysia, Apriyani, Ribka, Fadia dan semua pemain ganda putra, ganda putri atas kepercayaan dan kebersamaan yang diberikan kepada saya selama ini," kata dia.

"Juga thanks to badminton lovers yang dimana kita bisa saling berbagi rasa. Semoga semakin sukses semuanya dan semoga kita akan bisa bertemu lagi entah dimana nanti ???? i love you all," ucap Chafidz.

Greysia pun mengunggah sejumlah foto kebersamaannya dengan Chafidz yang kerap disapa Masmu ini. Greysia juga menyampaikan kata-kata mengiringi foto-foto tersebut.

"Bagiku, masmu @chafidz_yusuf_09 adalah salah satu orang penting dalam perjalanan karirku. Bukan hanya menjadi seorang pelatih saja tapi dia juga sudah menjadi orang tua, teman dan pembina. Instingnya kuat banget dalam melihat potensi atlet," kata Greysia.

"Terima kasih Masmu sudah temani Aku dan Apri juara yang paling tinggi dari segala juara, yaitu juara Olimpiade. Tahun 2017 adalah tahun yang gak akan aku dan Apri lupa seumur hidup. Gak ada kata yang bisa aku ucapkan selain perasaan syukur yang mendalam untuk masmu," kata Greysia menambahkan.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement