Selasa 25 Jan 2022 16:32 WIB

Ganindra Bimo Bocorkan Kisah Film Kamu tidak Sendiri

menggambarkan situasi dan kondisi masyarakat dunia yang tengah menghadapi pandemi.

Red: Muhammad Akbar
Ganindra Bimo
Foto: Retno Wulandhari/REPUBLIKA
Ganindra Bimo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Setiap film memiliki pesan tersendiri bagi para penontonnya. Begitu juga dengan film Kamu Tidak Sendiri yang dibintangi Ganindra Bimo. Kepada wartawan belum lama ini, Ganindra menyampaikan pesan moral dari film yang dibesut oleh Arwin Wardhana tersebut.

"Pada dasarnya, manusia mahluk yang butuh sosialisasi, sentuhan dan berangkulan karena memang nggak bisa sendirian. Percuma kalau menang untuk diri sendiri, sementara kemenangan itu bisa diraih dengan kolaborasi dan elaborasi," ujar Ganindra dalam keterangannya kepada wartawan di Jakarta, Selasa (25/1/2022).

Aktor berusia 33 tahun ini menceritakan, kisah dalam film Kamu Tidak Sendiri menggambarkan situasi dan kondisi masyarakat dunia yang tengah menghadapi pandemi.

"Seperti saat ini, kapan kondisi seperti ini (pandemi) bisa berakhir, kapan kita bisa hidup normal lagi seperti sebelumnya. Di film ini pun sama, kita nggak pernah tahu, kapan tim penyelamat datang. Ini membuat mode bertahan hidup seorang manusia itu otomatis tombolnya menyala," kata finalis MTV VJ Hunt 2018 ini.

Film Kamu Tidak Sendiri, mengisahkan tentang Mika yang diperankan Ganindra Bimo dan Mira yang diperankan Adinia Wirasti terjebak dalam lift akibat gempa yang melanda. Keduanya harus berjuang mencari jalan keluar dan berusaha untuk bertahan hidup.

"Kita semua harus siap dengan tombol bertahan hidup tersebut, karena nggak ada yang tahu kapan bencana akan datang. Tidak bisa hidup dalam zona nyaman, jadi harus siap dan bisa saling berangkulan dengan orang lain," kata Ganindra.

Selain Ganindra Bimo dan Adinia Wirasti, aktor ternama lainnya seperti Rio Dewanto ikut berakting dalam film Kamu Tidak Sendiri. Film yang diproduksi MNC Pictures tersebut dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada 17 Februari 2022.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement