Monday, 15 Syawwal 1443 / 16 May 2022

Monday, 15 Syawwal 1443 / 16 May 2022

Ranieri Didepak, Roy Hodgson Jadi Pelatih Baru Watford?

Selasa 25 Jan 2022 09:01 WIB

Red: Muhammad Akbar

Reaksi Manajer Crystal Palace Roy Hodgson usai pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Everton FC melawan Crystal Palace di Liverpool, Inggris, 5 April 2021.

Reaksi Manajer Crystal Palace Roy Hodgson usai pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Everton FC melawan Crystal Palace di Liverpool, Inggris, 5 April 2021.

Foto: EPA-EFE/Clive Brunskill
kesepakatan antara Watford dengan Hodgson akan segera rampung

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Klub Liga Inggris Watford dikabarkan dalam waktu dekat akan segera menunjuk Roy Hodgson sebagai pelatih sementara setelah pihak klub memecat Claudio Ranieri pada Senin (24/1/2022) waktu setempat.

Dikutip dari Sky Sports, Selasa (25/2/2022), kesepakatan antara Watford dengan mantan pelatih dari Liverpool, Inggris dan Crystal Palace itu direncanakan akan segera rampung dan Roy Hodgson dapat langsung mulai bekerja pada Selasa waktu setempat.

Sebelumnya Roy Hodgson sama sekali tidak memiliki klub setelah terakhir kali menangani Crystal Palace pada akhir musim lalu dan memilih untuk beristirahat sejenak dari sepak bola.

Watford memilih untuk memecat Claudio Ranieri setelah pelatih asal Italia itu tidak mampu mengangkat The Hornets dari zona degradasi setelah menangani Ismaila Sarr dkk selama tiga bulan.

Sejak ditunjuk pada Oktober tahun lalu, Claudio Ranieri gagal untuk membawa Watford ke posisi yang lebih baik dan tercatat menelan tujuh kekalahan dari delapan pertandingan terakhir yang mereka jalani di Liga Inggris.

Kemenangan terakhir yang didapatkan oleh Watford di bawah Ranieri adalah ketika berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 4-1 pada  November lalu yang membuat pelatih Ole Gunnar Solskjaer kehilangan posisinya di Old Trafford.

Saat ini, Watford berada di posisi ke-19 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan torehan 14 poin dari 20 pertandingan dan berjarak dua poin dari posisi aman yang dihuni oleh Norwich City.

sumber : antara
Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile