Selasa 25 Jan 2022 14:55 WIB

Dusan Vlahovic Bilang ke Fiorentina Ingin Pindah ke Juventus

Dusan Vlahovic pilih Juventus ketimbang Arsenal, Manchester City, Liverpool, Chelsea, dan Tottenham.

Rep: Priana Putra/ Red: Partner
.
Foto: network /Priana Putra
.

Dusan<a href= Vlahovic Bilang ke Fiorentina Ingin Pindah ke Juventus. Ilustrasi. Sumber: republika.co.id" />
Dusan Vlahovic Bilang ke Fiorentina Ingin Pindah ke Juventus. Ilustrasi. Sumber: republika.co.id

Striker subur Dusan Vlahovic mengatakan kepada Fiorentina ingin pindah ke Juventus. Kabar datang di tengah spekulasi kepindahan pemain Serbia yang baru menginjak 21 tahun musim ini.

Seperti dilansir laman 90min, Senin (24/1/2022), Dusan sedang ramai dibahas setelah sederet klub papan atas Premier League menyatakan niat ingin membelinya.

Masuk dalam daftar antrean adalah Arsenal, Manchester City, Liverpool, Chelsea, dan Tottenham

Arsenal sudah mengajukan tawaran resmi ke Fiorentina. The Gunners siap mengeluarkan 60 juta poundsterling untuk meminang Vlahovic.

Namun, Vlahovic dan perwakilan sebelumnya menyatakan dengan tegas bahwa mereka hanya mau menerima tawaran sesuai keinginan mereka.

Sekarang, agen Vlahovic mengatakan pemain bernomor kaus 9 memutuskan tetap ingin bertahan di Italia, bergabung ke Turin, markas Juventus.

Sumber: 90min.com

Baca kabar bursa transfer pemain lain di sini

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَاِذَا قِيْلَ لَهُمْ اٰمِنُوْا بِمَآ اَنْزَلَ اللّٰهُ قَالُوْا نُؤْمِنُ بِمَآ اُنْزِلَ عَلَيْنَا وَيَكْفُرُوْنَ بِمَا وَرَاۤءَهٗ وَهُوَ الْحَقُّ مُصَدِّقًا لِّمَا مَعَهُمْ ۗ قُلْ فَلِمَ تَقْتُلُوْنَ اَنْۢبِيَاۤءَ اللّٰهِ مِنْ قَبْلُ اِنْ كُنْتُمْ مُّؤْمِنِيْنَ
Dan apabila dikatakan kepada mereka, “Berimanlah kepada apa yang diturunkan Allah (Al-Qur'an),” mereka menjawab, “Kami beriman kepada apa yang diturunkan kepada kami.” Dan mereka ingkar kepada apa yang setelahnya, padahal (Al-Qur'an) itu adalah yang hak yang membenarkan apa yang ada pada mereka. Katakanlah (Muhammad), “Mengapa kamu dahulu membunuh nabi-nabi Allah jika kamu orang-orang beriman?”

(QS. Al-Baqarah ayat 91)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement