Selasa 25 Jan 2022 15:09 WIB

Ateez Gelar Konser Besar di AS, Tangis Hongjoong Pecah

Hongjoong menangis saat tampil di konser Ateez di New Jersey, AS.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Boy Band asal Korea Ateez.
Foto: Antara/Rivan Awal Lingga
Boy Band asal Korea Ateez.

REPUBLIKA.CO.ID, NEWARK -- Grop K-pop Ateez mengadakan konser solo terbesar mereka di Amerika Serikat di Newark, New Jersey, Senin (24/1) malam waktu setempat. Sekitar 19.500 penggemar Ateez, Atiny, hadir di acara itu.

Ateez melakukan beberapa perhentian di Amerika Serikat dalam tur dunia mereka di Amerika, The Fellowship: Beginning of the End. Grup beranggotakan delapan orang itu telah membuat begitu banyak kenangan abadi dengan penggemar tercintanya.

Baca Juga

Konser itu bukannya tanpa air mata, karena emosi telah memuncak untuk para anggota dan Atiny. Ini adalah pertama kalinya grup itu dapat melakukan tur internasional sejak awal pandemi Covid-19 dua tahun lalu. Tampaknya, Hongjoong sangat emosional hingga menangis tersedu-sedu selama membawakan lagu “Star 1117".

“Star 1117” adalah lagu yang khusus ditulis untuk Atiny, dengan 1117 merujuk pada 17 November 2018 sebagai hari lahirnya fandom. Ini sangat berarti bagi anggota Ateez dan penggemar mereka. Ketika grup itu bertemu dengan hampir 20 ribu Atiny, Hongjoong sangat tersentuh dengan momen itu.

Dilansir Korea Boo pada Selasa (25/1/2022), Hongjoong meminta maaf karena menangis. Dia menjadi emosional karena ingat saat-saat berpikir mungkin tidak akan pernah bisa berada di atas panggung dan bertemu Atiny. Dua tahun terakhir sangat sulit bagi semua orang, dan tidak mengherankan bahwa Hongjoong akhirnya menyadari grup itu telah melihat begitu banyak pertumbuhan dan cinta dari penggemar setia mereka.

Tentu saja, sang kapten Hongjoong bercanda dengan menyangkal dirinya menangis saat itu. Seonghwa juga ikut emosional merasakan momen itu. Konser telah berakhir sekarang, tetapi Atiny tidak akan melupakan malam ini atau kenangan ini dalam waktu dekat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement