Selasa 25 Jan 2022 18:46 WIB

Kucuran Dana Pangeran Arab Kembali Beraksi, Ini Tiga Pemain Bidikan Newcastle

72 jam ke depan, segala cara akan dikerahkan Newcastle.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Newcastle United.
Foto: AP/Scott Heppell
Newcastle United.

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Publik St James' Park jelas tengah berharap apabila investor baru mereka terus mengucurkan dana segar demi menghadirkan pemain baru untuk skuad Eddie Howe, Newcastle United pada jendela transfer Januari 2022.

Newcastle bertujuan untuk mendapatkan sejumlah pemain baru setelah kedatangan konsorsium Arab Saudi, Pangeran Mohammed bin Salman Oktober 2021 lalu.

Baca Juga

Alhasil memiliki presiden baru dengan latar belakang yang membanggakan membuat para penggemar the Magpies mendorong agar sang pemilik dapat membawa setidaknya lima lagi pemain yang dibutuhkan sang pelatih.

Kieran Trippier jadi rekrutan pertama yang didatangkan oleh Newcastle bulan ini, selain itu mereka juga telah mengamankan servis penyerang jangkung Burnley, Chris Wood.

Namun, kedatangan dua pemain di atas masih belum memuaskan manajemen the Magpies. Sebab, sejak kedatangan Trippier serta Wood Newcastle baru bisa meraih satu kemenangan saja.

Sebelum lonceng bursa transfer Inggris ditutup sepertinya kubu Newcastle masih akan terus melakukan manuver. Mereka pun kini telah mempersiapkan rencana selanjutnya untuk mendapatkan pemain terbaik.

Sebagaimana dilansir Independent, Selasa (25/1/2022) the Toon Army, Newcastle saat ini tengah fokus mengejar tanda tangan gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, dan pemain Manchester United yang terasingkan Jesse Lingard.

Sumber yang sama menambahkan apabila MU belum secara resmi menerima tawaran dari kubu Newcastle, tetapi Lingard diperkirakan bakal tiba di St James' Park Stadium pada akhir pekan ini.

Masih ada skeptisisme di lingkaran Old Trafford bahwa MU akan membiarkan Lingard pergi dengan status pinjaman meskipun persoalan waktu bermain sang pemain selalu menjadi kendala bagi dirinya untuk bertahan di bawah Ralf Rangnick.

Selain itu beberapa orang yang dipercaya dari kubu Newcastle bahkan telah berbicara tentang prospek Lingard bergabung dengan skuad di kamp pelatihan musim dingin mereka di Arab Saudi, tetapi tidak ada konfirmasi bahwa dia akan dapat melakukannya.

Di sisi lain, Newcastle juga tengah memfokuskan bidikan mereka untuk melihat peluang membawa pemain tengah Juventus, Aaron Ramsey. Sang pemain sendiri diklaim telah memberikan tanggapan positif, yang berarti segala sesuatunya dapat berkembang dengan cepat selama 72 jam ke depan.

Pemilik empat titel Liga Inggris juga menghidupkan kembali minat mereka pada James Tarkowski, tetapi belum mengajukan tawaran untuk pemain berusia 29 tahun itu.

Tarkowski adalah salah satu nama pertama yang dibahas oleh pemilik baru Newcastle pada bulan Oktober, namun Burnley terus menolak dan kerap mempertimbangkan menjual bek mereka.

Hingga memasuki pekan ke-23 Liga Primer Inggris, Jonjo Shelvey dan rekan setim masih tercecer di posisi ke-18 alias posisi teratas zona degradasi.

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
۞ وَالْوَالِدٰتُ يُرْضِعْنَ اَوْلَادَهُنَّ حَوْلَيْنِ كَامِلَيْنِ لِمَنْ اَرَادَ اَنْ يُّتِمَّ الرَّضَاعَةَ ۗ وَعَلَى الْمَوْلُوْدِ لَهٗ رِزْقُهُنَّ وَكِسْوَتُهُنَّ بِالْمَعْرُوْفِۗ لَا تُكَلَّفُ نَفْسٌ اِلَّا وُسْعَهَا ۚ لَا تُضَاۤرَّ وَالِدَةٌ ۢبِوَلَدِهَا وَلَا مَوْلُوْدٌ لَّهٗ بِوَلَدِهٖ وَعَلَى الْوَارِثِ مِثْلُ ذٰلِكَ ۚ فَاِنْ اَرَادَا فِصَالًا عَنْ تَرَاضٍ مِّنْهُمَا وَتَشَاوُرٍ فَلَا جُنَاحَ عَلَيْهِمَا ۗوَاِنْ اَرَدْتُّمْ اَنْ تَسْتَرْضِعُوْٓا اَوْلَادَكُمْ فَلَا جُنَاحَ عَلَيْكُمْ اِذَا سَلَّمْتُمْ مَّآ اٰتَيْتُمْ بِالْمَعْرُوْفِۗ وَاتَّقُوا اللّٰهَ وَاعْلَمُوْٓا اَنَّ اللّٰهَ بِمَا تَعْمَلُوْنَ بَصِيْرٌ
Dan ibu-ibu hendaklah menyusui anak-anaknya selama dua tahun penuh, bagi yang ingin menyusui secara sempurna. Dan kewajiban ayah menanggung nafkah dan pakaian mereka dengan cara yang patut. Seseorang tidak dibebani lebih dari kesanggupannya. Janganlah seorang ibu menderita karena anaknya dan jangan pula seorang ayah (menderita) karena anaknya. Ahli waris pun (berkewajiban) seperti itu pula. Apabila keduanya ingin menyapih dengan persetujuan dan permusyawaratan antara keduanya, maka tidak ada dosa atas keduanya. Dan jika kamu ingin menyusukan anakmu kepada orang lain, maka tidak ada dosa bagimu memberikan pembayaran dengan cara yang patut. Bertakwalah kepada Allah dan ketahuilah bahwa Allah Maha Melihat apa yang kamu kerjakan.

(QS. Al-Baqarah ayat 233)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement