Rabu 26 Jan 2022 03:16 WIB

Del Piero Cemas dengan Kontrak Dybala di Juventus

Situasinya menjadi lebih rumit sekarang ini

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
Alessandro Del Piero
Foto: EPA/ Alessandro Di Marco
Alessandro Del Piero

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN — Legenda Juventus, Alessandro del Piero, khawatir dengan situasi dari kontrak milik Paulo Dybala.

Dengan kontraknya yang akan berakhir pada bulan Juni, Dybala akan melanjutkan pembicaraan dengan striker mereka pada bulan Februari. Sayangnya sampai kini Dybala sudah memenuhi syarat untuk menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub lain.

“Situasinya menjadi lebih rumit sekarang ini,” kata Del Piero kepada Sky Italia.

“Kami melihat perjuangan Dybala musim lalu dan dia seharusnya pergi dua tahun lalu.  Perubahan tidak menguntungkan untuk menuju masa depan.  Ini rumit, tentu saja,” Katanya lagi.

"Kalau tidak, kesepakatan itu sudah ditutup,” ujarnya.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلَّذِيْنَ قَالُوْٓا اِنَّ اللّٰهَ عَهِدَ اِلَيْنَآ اَلَّا نُؤْمِنَ لِرَسُوْلٍ حَتّٰى يَأْتِيَنَا بِقُرْبَانٍ تَأْكُلُهُ النَّارُ ۗ قُلْ قَدْ جَاۤءَكُمْ رُسُلٌ مِّنْ قَبْلِيْ بِالْبَيِّنٰتِ وَبِالَّذِيْ قُلْتُمْ فَلِمَ قَتَلْتُمُوْهُمْ اِنْ كُنْتُمْ صٰدِقِيْنَ
(Yaitu) orang-orang (Yahudi) yang mengatakan, “Sesungguhnya Allah telah memerintahkan kepada kami, agar kami tidak beriman kepada seorang rasul, sebelum dia mendatangkan kepada kami kurban yang dimakan api.” Katakanlah (Muhammad), “Sungguh, beberapa orang rasul sebelumku telah datang kepadamu, (dengan) membawa bukti-bukti yang nyata dan membawa apa yang kamu sebutkan, tetapi mengapa kamu membunuhnya jika kamu orang-orang yang benar.”

(QS. Ali 'Imran ayat 183)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement