Sunday, 9 Muharram 1444 / 07 August 2022

Sunday, 9 Muharram 1444 / 07 August 2022

9 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Jarang Dimainkan Man United, Van de Beek Siap Ditampung Crystal Palace

Selasa 25 Jan 2022 23:58 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Donny van de Beek dari Manchester United. Crystal Palace ingin meminjam Van de Beek pada bursa transfer Januari 2022 ini.

Donny van de Beek dari Manchester United. Crystal Palace ingin meminjam Van de Beek pada bursa transfer Januari 2022 ini.

Foto: EPA-EFE/Tim Keeton
Crystal Palace menjanjikan jam bermain reguler agar Van de Beek tertarik.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Crystal Palace dikabarkan berminat merekrut pemain Manchester United (MU), Donny van De Beek, di bursa transfer Januari 2022. Kubu London ingin meminjam pria berpaspor Belanda itu hingga akhir musim 2021/2022.

Dalam laporan BBC Sport yang dikutip Tribalfootball, Rabu (26/1/2022), negosiasi antarkedua pihak masih terjadi hingga saat ini. Crystal Palace menjanjikan jam bermain reguler agar Van de Beek tertarik.

Baca Juga

Sejak direkrut the Red Devils pada Agustus 2020 lalu, Van de Beek dianggap belum menunjukkan performa yang sepadan karena jarang dimainkan. Padahal, MU sudah mengeluarkan dana total 40 juta poundsterling untuk membawa pemain berusia 24 tahun itu dari Ajax Amsterdam.

Sampai saat ini, Van de Beek belum merasakan menjadi starter di Liga Primer Inggris musim 2021/2022. Ia pun baru tampil sebanyak delapan kali sebagai pemain pengganti.

Pelatih Crystal Palace, Patrick Vieira, secara terang-terangan menunjukkan ketertarikannya pada sosok Van de Beek. Ini menjadi isyarat bahwa mantan kapten Arsenal itu ingin Van de Beek hadir di dalam skuadnya dalam waktu dekat.

Akan tetapi, pihak MU belum memberi tanggapan tentang ketertarikan Palace terhadap pemainnya. Padahal, bursa transfer musim dingin di Inggris akan berakhir per 1 Februari 2022.

Kedua pihak hanya memiliki waktu kurang dari sepekan untuk menyelesaikan negosiasi. Terlebih lagi, MU juga sedang disibukkan dengan proses kepindahan Anthony Martial ke Sevilla yang pergi dengan status pinjaman.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile