Wednesday, 17 Syawwal 1443 / 18 May 2022

Wednesday, 17 Syawwal 1443 / 18 May 2022

Persiraja Vs Persela Lamongan: Duel Panas Papan Bawah

Rabu 26 Jan 2022 04:48 WIB

Rep: Priana Putra/ Red: Partner

.

.

Persiraja Vs Persela bakal menjadi ajang pertarungan sengit demi lolos ancaman degradasi.

Pemain Persiraja Banda Aceh sedang latihan jelang vs Persela Lamongan. Ilustrasi. Sumber: ligaindonesiabaru.com
Pemain Persiraja Banda Aceh sedang latihan jelang vs Persela Lamongan. Ilustrasi. Sumber: ligaindonesiabaru.com

Persiraja Banda Aceh vs Persela Lamongan bakal menjadi duel panas dua tim papan bawah dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 berlangsung Rabu sore ini. Laga di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar bakal menjadi ajang pertarungan sengit demi memperjuangkan keluar dari zona degradasi.

Persiraja saat ini haus kemenangan. Persela juga dipastikan mengincar kemenangan. Tim asuhan Sergio Alexandre saat ini masih terjebak di dasar klasemen Liga 1, baru mengantongi tujuh poin dari 20 pertandingan. Sementara Laskar Joko Tingkir berada satu tingkat di atas Persiraja, posisi 17, namun dengan poin lebih banyak 16 poin.

Kedua tim sama-sama membutuhkan tiga poin, jika ingin mengejar peluang tetap berlaga di liga utama Indonesia musim depan.

"Persiapan tentu saja sudah lebih matang dan kita bisa tampil full team di laga ini, kecuali Jabar Sharza yang tidak bisa kita mainkan karena ada kesepakatan dalam deal transfer peminjaman pemain," kata Pelatih Persiraja Sergio, dikutip laman ligaindonesiabaru, Rabu (26/1/2022).

Jabar Sharza tidak bisa diturunkan karena Persela merupakan mantan timnya. Persela dan Persiraja sepakat tidak memainkan Jabar dalam kontraknya ketika menghadapi Persela.

"Karena saya tahu Jabar tak bisa main lawan Persela, otomatis saya harus siapkan pemain lainnya. Yang jelas, tanpa Jabar, kami siap menghadapi Persela," ucapnya.

Sementara, dari kubu Persela, Pelatih Jafri Sastra menganggap laga sore ini bak partai final. Sebab, ini bagian dari perjuangan untuk keluar dari papan bawah.

“Pertandingan yang sangat penting, bisa dikatakan ini adalah final tim papan bawah,” tutur eks pelatih PSIS Semarang dan Persipura Jayapura.

Penggawa Laskar Joko Tingkir, kata dia, saat ini dalam kondisi siap tempur. Beberapa pemain sebelumnya cedera, kini telah pulih dan siap diturunkan.

Ia pun tetap mewaspadai Persiraja di laga hari ini. Kekuatan Persiraja Banda Aceh banyak berubah dengan perubahan komposisi pemain dan pelatih anyar. Untuk itu ia mewanti-wanti para pemain Persela Lamongan mewaspadai Laskar Rencong. “Kami akan coba mengantisipasi permainan mereka secara kolektif,” kata Jafri.

Sumber: ligaindonesiabaru.com

Lihat jadwal pertandingan lengkap dan siaran langsung pertandingan BRI Liga 1 di sini

sumber : https://sepakpojok.republika.co.id/posts/34273/persiraja-vs-persela-duel-panas-papan-bawah
BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile