Thursday, 1 Zulhijjah 1443 / 30 June 2022

Thursday, 1 Zulhijjah 1443 / 30 June 2022

1 Zulhijjah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Artis Top Dunia yang Ogah Punya Akun Medsos

Rabu 26 Jan 2022 08:35 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti

Artis top dunia yang ogah punya akun medsos. (ilustrasi)

Artis top dunia yang ogah punya akun medsos. (ilustrasi)

Foto: AP
Para artis top dunia ini 'menjauhi' medsos demi menjaga privasinya.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sebagai orang terkenal, banyak figur publik yang memanfaatkan media sosial sebagai tempat untuk berbagi dan terhubung dengan penggemar. Namun beberapa orang terutama selebriti menolak gagasan itu dan memilih untuk menjaga privasinya dengan tidak memiliki akun media sosial.

Berikut lima selebritas papan atas dunia yang memilih tidak menggunakan media sosial (medsos), seperti dilansir di laman Young Hollywood, Rabu (26/1/2022): 

Baca Juga

1. Daniel Radcliffe

photo
Daniel Radcliffe - (EPA)
 

Daniel Radcliffe tentu saja merupakan semacam teka-teki. Dia sukses memerankan karakter tituler Harry Potter di delapan filmnya, dan kemudian dia memutuskan untuk melakukan apa pun yang diinginkan. Radcliffe sekarang memiliki tugas yang mengesankan di Broadway dalam “How To Succeed In Business Without Really Trying”, belasan film indie, dan lainnya.

Namun, siapapun tidak akan menemukannya di media sosial. Menurutnya, media sosial hanya akan membuat dia emosi setiap harinya. 

“Jika saya yakin tidak akan berkelahi dengan orang setiap hari, mungkin saya akan membuat Twitter,” kata dia dalam sebuah wawancara.

2. Keira Knightley

photo
Keira Knightley - (EPA)
 

Lebih dikenal sebagai The Queen of Period Films, dia mengaku bahwa popularitas sangat memengaruhi dirinya. “Ketenaran adalah hal yang sangat aneh bagiku. Tidak ada yang tahu akan menjadi seperti apa nantinya,” kata Knightley dalam sebuah wawancara.

Dari pernyataannya tersebut, bisa masuk akal untuk mengatakan bahwa dia tidak ingin meninggalkan jejak secara digital. Dia lebih suka memberi ruang bagi dirinya untuk tumbuh dan berubah menjadi versi terbaik melalui musim kehidupan yang berbeda.

3. Emma Stone

photo
Emma Stone - (AP)
 

Emma Stone merupakan salah satu aktris yang paling dicintai. Dia telah banyak memerankan karakter yang berkesan mulai dari film period The Favourite, drama musikal La La Land, dan bahkan film drama seri Netflix Maniac. Stone enggan bergabung dengan media sosial, lantaran baginya dunia maya tidak begitu menyenangkan. Dia memilih untuk fokus pada dirinya di kehidupan nyata.

4. Robert Pattinson

photo
Robert Pattinson. - (EPA)
 

Robert Pattinson memulai kariernya sebagai tokoh Cedric Diggory di film Harry Potter. Namanya kemudian melambung sebagai karakter vampir Edward Cullen.

Pattinson kini mendominasi pasar film indie dengan perannya yang luar biasa dalam film-film seperti The Lighthouse, Tenet, dan The Batman yang akan datang. Pattinson telah memegang kendali pada penonton bioskop selama lebih dari satu dekade sekarang. Namun hingga kini ia ogah ikut memegang kendali di media sosial.

Dia telah mengakui memiliki akun Twitter rahasia, tetapi yang pasti dia memilih untuk menjaga kehidupan pribadinya dari campur tangan publik.

5. Benedict Cumberbatch

photo
Benedict Cumberbatch. - (AP)
 

Benedict Cumberbatch sangat berbakat dan terus mengesankan penonton di seluruh dunia. Perannya sebagai Sherlock Holmes kian melambungkan namanya. Sejak itu, dia mendapatkan peran dalam alam semesta Marvel sebagai Doctor Strange. 

Cumberbatch telah mengakui bahwa dirinya memilih untuk tidak memiliki media sosial. “Saya akan melampaui batas karakter saya dan tidak pernah masuk akal. Media sosial hanya akan menghabiskan waktu saya dan akhirnya menempatkan diri saya pada lingkungan yang sangat toxic,” tegas dia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile