Rabu 26 Jan 2022 16:17 WIB

Sudah Dapat Vaksin Booster, Elton John Kena Covid-19, Konser di Amerika Pun Tertunda

Sudah dapat vaksinasi booster, Elton John mengaku mengalami gejala ringan Covid-19.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Elton John mengalami gejala ringan Covid-19. Pelantun Rocket Man itu sudah mendapatkan dua dosis vaksin Covid-19 berikut dosis booster.
Foto: EPA
Penyanyi Elton John mengalami gejala ringan Covid-19. Pelantun Rocket Man itu sudah mendapatkan dua dosis vaksin Covid-19 berikut dosis booster.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Inggris Elton John menunda konsernya di Dallas, Texas, Amerika Serikat, setelah dinyatakan positif Covid-19. Pelantun lagu "Rocket Man" itu seharusnya tampil di American Airlines Center, Dallas, pada Selasa dan Rabu (25/1-26/1).

Elton menyampaikan kabar penundaan konser melalui Instagram Story pada Selasa (25/1). Pria 74 tahun tersebut meminta maaf kepada semua penikmat musik yang sudah membeli tiket, menyampaikan tanggal pengganti konser akan diumumkan kemudian.

Baca Juga

"Selalu merupakan kekecewaan besar untuk memindahkan pertunjukan dan saya sangat menyesal kepada siapa pun yang merasa tidak nyaman dengan ini, tetapi saya ingin menjaga diri saya dan tim saya tetap aman," kata Elton, dikutip dari laman AceShowbiz, Rabu (26/1/2022).

Mengalami kasus infeksi terobosan (breakthrough infection) terhadap vaksin Covid-19, Elton mengungkapkan hanya mengalami gejala ringan. Dia berharap jadwal konser lain di Arkansas akhir pekan nanti tidak ikut tertunda. Konser merupakan bagian dari tur musiknya di Amerika Utara, yang berlangsung sejak 19 Januari dan singgah ke sejumlah kota.

Elton menjelaskan kepada penggemar bahwa dirinya sudah mendapat vaksinasi penuh dan dosis booster. Elton mengakhiri pernyataannya dengan mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya.

"Terima kasih atas semua cinta dan dukungan kalian dan saya tidak sabar untuk melihat kalian semua segera!" ungkapnya.

Rangkaian tur di Amerika Utara tersebut seharusnya berlangsung pada 2020, namun baru dihelat karena pandemi Covid-19. Konser "Farewell Yellow Brick Road" itu digagas Elton untuk menandai keputusannya pensiun dari tampil di panggung live.

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023. Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya
di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement