Rabu 26 Jan 2022 18:52 WIB

Franck Kessie Siap Bergabung dengan Barcelona

perwakilan Kessie telah secara lisan setuju untuk bergabung dengan Barca

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Gelandang AC Milan Franck Kessie
Foto: . EPA-EFE/ELISABETTA BARACCHI
Gelandang AC Milan Franck Kessie

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang AC Milan Franck Kessie siap bergabung dengan Barcelona menjelang tawaran dari klub Liga Inggris.

Sejumlah klub seperti Tottenham Hotspur, Manchester United, Liverpool, Arsenal dan Paris Saint-Germain juga Real Madrid telah dikaitkan dengan pemain berusia 25 tahun itu.

Kessie tidak dapat menandatangani kontrak saat ini karena dia bersama Pantai Gading di Piala Afrika. Tetapi mengutip dari Tribal Football, Rabu (25/1/2022), Gianluigi Longari dari Sportitalia mengklaim bahwa perwakilan Kessie telah secara lisan setuju untuk bergabung dengan Barca pada akhir kontraknya di Milan pada bulan Juli.

Itu tampaknya mengesampingkan harapan Spurs untuk mengontraknya bulan ini setelah dilaporkan menegosiasikan biaya sekitar 11 juta poundsterling. Alasan Kessie menolak pinangan Tottenham itu disebut karena pemain masih ingin bertahan di AC Milan.

AC Milan sendiri sejatinya tidak ingin kehilangan Kessie secara cuma-cuma dan telah mengajukan perpanjangan kontrak, namun negosiasi masih berlangsung alot. Pasalnya, permintaan Kessie untuk kenaikan gaji yang jauh lebih besar masih menjadi pertimbangan berat bagi klub San Siro.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement