Tuesday, 16 Syawwal 1443 / 17 May 2022

Tuesday, 16 Syawwal 1443 / 17 May 2022

Dendam kepada Juventus, Agen Dybala Lakukan Ini

Rabu 26 Jan 2022 13:18 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Pemain Juventus Paulo Dybala

Pemain Juventus Paulo Dybala

Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Sejatinya Juve telah sepakat dengan permintaan gaji Dybala sebesar 10 juta euro.

REPUBLIKA.CO.ID,TURIN -- Agen dari Paulo Dybala, Fulvio Valcareggi mengklaim apabila kliennya telah memutuskan untuk angkat koper dari Juventus sebagai agen bebas pada pengujung musim 2021/2022 nanti.

Kontrak Dybala saat ini berlaku hingga 30 Juni dan negosiasi perpanjangan kontrak tampaknya tidak menemui titik temu.

Baca Juga

"Hubungan Paulo Dybala dengan direktur Juventus benar-benar rusak. Semuanya sudah siap baginya untuk pergi ke Inter Milan," kata Fulvio Valcareggi dikutip Football Italia, Rabu (26/1).

Sejatinya Juve telah sepakat dengan permintaan gaji Dybala sebesar 10 juta euro per musim. Namun beberapa pekan selanjutnya keputusan itu ditarik oleh manajemen i Bianconeri melewati berbagai pertimbangan.

Praktis ini bisa membuat pesepak bola asal Argentina pergi dari klub Piedmont, Turin sebagai agen bebas, dan Dybala pun berhak melakukan pembicaraan negosiasi bersama klub lain Januari 2022.

"Ini akan menjadi kudeta transfer yang hebat bagi Inter Milan, semuanya sudah selesai!," sambung sang agen.

Ini bukan pertama kalinya Dybala dikaitkan dengan rival abadi Inter Milan, di mana ia akan kembali bertemu dengan direktur teknis Giuseppe Marotta, sosok yang membawanya merapat ke Juve dari Palermo pada 2015 dengan mahar 41 juta euro.

Sejauh ini Dybala telah mencetak 11 gol dan memberikan empat assist dalam 23 pertandingan kompetitif bersama Juventus musim 2021/2022.

Di sisi lain, kedatangan penyerang muda Serbia Dusan Vlahovic dari Fiorentina juga mengharuskan Juve menyingkirkan beberapa pemain mereka.

Mengucurkan anggaran 67 juta euro ditambah bonus 8 juta euro, pun gaji sekitar 7 juta euro demi Vlahovic. Pihak Juve jelas harus dapat menyeimbangkan neraca keuangan, dan dengan tidak memperpanjang kontrak Dybala, serta melepas pemain-pemain seperti Aaron Ramsey, Alvaro Morata dan juga Arthur Melo bisa menjadi solusi untuk keuangan Si Hitam-Putih. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile