Rabu 26 Jan 2022 21:46 WIB

Nia Dinata Garap Komedi Satire, Tora Sudiro Hingga Oka Antara Ikut Main

Artis papan atas diajak Nia Dinata mainkan serial WeTV, Turut Berduka Cita.

Red: Reiny Dwinanda
Aktor Tora Sudiro akan main di serial WeTV, Turut Berduka Cita, yang diarahkan oleh Nia Dinata.
Foto: MGROL 106
Aktor Tora Sudiro akan main di serial WeTV, Turut Berduka Cita, yang diarahkan oleh Nia Dinata.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara Nia Dinata kini sedang menggarap Turut Berduka Cita, series komedi satire yang menjadi kolaborasi pertamanya dengan WeTV. Sejumlah artis papan atas, yakni Tora Sudiro, Ersa Mayori, Atiqah Hasiholan, Luna Maya, hingga Oka Antara digaetnya sebagai pemain.

Saat konferensi pers pada Rabu (26/1/2022), Nia mengatakan,  nama-nama besar tersebut dipilih untuk membintangi series terbarunya itu dengan alasan khusus. Ia menilai, para artis tersebut berjodoh dengan karakter yang dikembangkannya.

Baca Juga

"Kalau bagi aku, yang terpenting siapa yang bisa merepresentasikan karakter itu. Kami casting kurang lebih saat draf pertama udah jadi semua, jadi kan udah dapet bayangan. Yang paling bisa memprediksikan itu yang kami pilih dan berjodohnya sama mereka," kata Nia.

Sementara itu, produser Sunil Samtani menyebut bahwa pihaknya sangat mementingkan kualitas saat memproduksi series Turut Berduka Cita. Pemain-pemain yang dipilih pun tentu harus dapat memerankan karakter dengan sangat baik.

"Menurut saya, di tengah suasana Covid-19 ini, kami ingin memberikan produk tayangan yang dapat dinikmati, membuat tertawa, terharu, menangis. Di situ kami berdiskusi mengenai casting dan pemain-pemain inilah yang terpilih," ujar Sunil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement