Friday, 19 Syawwal 1443 / 20 May 2022

Friday, 19 Syawwal 1443 / 20 May 2022

Nia Dinata Garap Komedi Satire, Tora Sudiro Hingga Oka Antara Ikut Main

Rabu 26 Jan 2022 14:46 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Aktor Tora Sudiro akan main di serial WeTV, Turut Berduka Cita, yang diarahkan oleh Nia Dinata.

Aktor Tora Sudiro akan main di serial WeTV, Turut Berduka Cita, yang diarahkan oleh Nia Dinata.

Foto: MGROL 106
Artis papan atas diajak Nia Dinata mainkan serial WeTV, Turut Berduka Cita.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara Nia Dinata kini sedang menggarap Turut Berduka Cita, series komedi satire yang menjadi kolaborasi pertamanya dengan WeTV. Sejumlah artis papan atas, yakni Tora Sudiro, Ersa Mayori, Atiqah Hasiholan, Luna Maya, hingga Oka Antara digaetnya sebagai pemain.

Saat konferensi pers pada Rabu (26/1/2022), Nia mengatakan,  nama-nama besar tersebut dipilih untuk membintangi series terbarunya itu dengan alasan khusus. Ia menilai, para artis tersebut berjodoh dengan karakter yang dikembangkannya.

Baca Juga

"Kalau bagi aku, yang terpenting siapa yang bisa merepresentasikan karakter itu. Kami casting kurang lebih saat draf pertama udah jadi semua, jadi kan udah dapet bayangan. Yang paling bisa memprediksikan itu yang kami pilih dan berjodohnya sama mereka," kata Nia.

Sementara itu, produser Sunil Samtani menyebut bahwa pihaknya sangat mementingkan kualitas saat memproduksi series Turut Berduka Cita. Pemain-pemain yang dipilih pun tentu harus dapat memerankan karakter dengan sangat baik.

"Menurut saya, di tengah suasana Covid-19 ini, kami ingin memberikan produk tayangan yang dapat dinikmati, membuat tertawa, terharu, menangis. Di situ kami berdiskusi mengenai casting dan pemain-pemain inilah yang terpilih," ujar Sunil.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile