Rabu 26 Jan 2022 21:23 WIB

Live Score Liga 1: Babak Pertama Persita Tahan Imbang Persija

Gol Ilham Rio dibalas oleh Taylon Correa saat Persita dan Persija imbang 1-1

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Pesepak bola Persija Jakarta Marko Simic (kanan) bersama rekannya Marco Motta (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PSIS Semarang saat pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (6/1/2022).
Foto: ANTARA/Fikri Yusuf
Pesepak bola Persija Jakarta Marko Simic (kanan) bersama rekannya Marco Motta (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PSIS Semarang saat pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (6/1/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Babak pertama antara Persita Tangerang kontra Persija berakhir dengan imbang 1-1. Gol Ilham Rio dibalas oleh Taylon Correa di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (26/1/2022).

Persita melakukan rotasi pada lini tengahnya. Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro lebih memilih untuk menyimpan Nuriddin Davronov di bangku cadangan.

Sedangkan Persija kehilangan Riko Simanjuntak dan Marko Motta. Caretaker Persija, Sudirman pun memilih untuk menurukan pemain mudanya, Ilham Rio dan Alfriyanto Nico sebagai penggantinya.

Jalannya pertandingan, kedua tim bermain dengan hati-hati. Peluang pertama Persita dari tendangan bebas di luar kotak penalti yang masih menyamping gawang Persija.

Menit delapan, Persija melakukan serangan bertubi-tubi dengan memberikan tekanan di kotak penalti Persita. Beruntung, pertahanan penuh Persita membuat bola tidak masuk ke gawang Persita.

Tendangan keras Rian berhasil dihalau oleh Andritany dan hanya menjadi tendangan pokok bagi Persija. Menit 23, Persita kembali melepas peluang dari sundulan Dedi yang masih jauh dari atas mistar gawang.

Hingga menit 30 tidak ada //shoot on goal// dari kedua tim. Sampai akhirnya gol cantik Ilham Rio terjadi di menit 32 dari kecerdikannya mengecoh lini belakang Persita, skor berubah 1-0 atas keunggulan Persija.

Menit 42, Persita berhasil mengejar ketertinggalan dari gol Taylon Correa dari umpan Botan. Skor berubah menjadi 1-1.

Wasit memberikan tambahan waktu dua menit untuk akhir babak pertama. Skor 1-1 menutup babak pertama antara Persita kontra Persija.

Daftar Susunan Pemain

Persita Tangerang: Rendy Oscario; Dedy Gusmawan, M. Toha, Syaeful Anwar, Andre Agustiar Prakoso; M. Kasim Botan, Ricki Ariansyah, Sin Yeongbae; Alta Ballah, Miftahul Hamdi, dan Taylon Correa.

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Ilham Rio Fahmi, Maman Abdurahman (Ikhwan Ciptady 30'), Otavio Dutra, Tony Sucipto, Alfriyanto Nico; Makan Konate, Novri Setiawan, Osvaldo Haay, Rohit Chand, dan Marko Simic.

Hartifiany Praisra

 

 

 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement