Kamis 27 Jan 2022 10:05 WIB

Gimana Kabar Praveen dan Melati Setelah Dikeluarkan dari PBSI?

Praveen/Melati sedang mempersiapkan diri untuk turun di turnamen All England.

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Partner
.
.

Pemain ganda campuran, Praveen Jordan
Pemain ganda campuran, Praveen Jordan

Pasangan ganda campuran peringkat 5 dunia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti telah dikeluarkan dari Pelatnasi PBSI per awal tahun 2022 ini. Mereka berdua pun dikembalikan ke klub asal mereka, yaitu PB Djarum.

Akun Instagram resmi PB Djarum pun memuat story yang menanyakan kabar kedua pemain tersebut. Praveen mengatakan dirinya baik-baik saya dan sedang berlatih menyiapkan turnamen di All England pada Maret 2022 mendatang.

"Halo sobat. Kabar saya baik-baik saja. Saya lagi persiapkan turnamen di bulan ketiga. Doakan saya ya," kata Praveen.

Begitu pun dengan Melati. Saat ditanya kabarnya, Melati langsung memamerkan senyum khasnya. "Kabarku baik-baik saja. Seperti yang kalian lihat. Biasa saja kan. Senang maksudnya," kata Melati sambil tersenyum.

Praveen/Melati pernah memenangi turnamen bulu tangkis tertua itu pada 2020 lalu. Namun pada 2021, pasangan ini tidak diperbolehkan tampil karena mereka dan seluruh tim Indonesia berada bersama pemain yang terindikasi positif Covid-19.

Hal itu tak hanya membuat marah para pemain dan ofisial, tetapi juga rakyat Indonesia. Hingga akun Instagram resmi All England sempat down karena banyak direport para pecinta bulu tangkis Indonesia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Terkait
Yuk Ngaji Hari Ini
قِيْلَ لَهَا ادْخُلِى الصَّرْحَۚ فَلَمَّا رَاَتْهُ حَسِبَتْهُ لُجَّةً وَّكَشَفَتْ عَنْ سَاقَيْهَاۗ قَالَ اِنَّهٗ صَرْحٌ مُّمَرَّدٌ مِّنْ قَوَارِيْرَ ەۗ قَالَتْ رَبِّ اِنِّيْ ظَلَمْتُ نَفْسِيْ وَاَسْلَمْتُ مَعَ سُلَيْمٰنَ لِلّٰهِ رَبِّ الْعٰلَمِيْنَ ࣖ
Dikatakan kepadanya (Balqis), “Masuklah ke dalam istana.” Maka ketika dia (Balqis) melihat (lantai istana) itu, dikiranya kolam air yang besar, dan disingkapkannya (penutup) kedua betisnya. Dia (Sulaiman) berkata, “Sesungguhnya ini hanyalah lantai istana yang dilapisi kaca.” Dia (Balqis) berkata, “Ya Tuhanku, sungguh, aku telah berbuat zalim terhadap diriku. Aku berserah diri bersama Sulaiman kepada Allah, Tuhan seluruh alam.”

(QS. An-Naml ayat 44)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement