Kamis 27 Jan 2022 11:26 WIB

Real Madrid Perlu Rogoh Kocek Rp 500 Miliar demi Remaja 15 Tahun Asal Palmeiras

Endrick yang baru mendapat izin bekerja di luar benua pada musim 2024/2025.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Pemain muda klub Brasil Palmeiras, Endrick, kini diminati Real Madrid.
Foto: Tangkapan layar Youtube.
Pemain muda klub Brasil Palmeiras, Endrick, kini diminati Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Usaha Real Madrid memboyong pemain muda Palmeiras, Endrick, diprediksi akan menemui batu terjal. Sebab, El Real harus merogoh kocek dalam demi remaja berusia 15 tahun itu.

Palmeiras sadar dengan prospek Endrick bakal menjadi incaran klub-klub elite Eropa di masa depan. Untuk itu, klub Brasil tersebut tidak akan melepas sang pemain dengan harga rendah.

Baca Juga

Endrick yang baru mendapat izin bekerja di luar benua pada musim 2024/2025, mau tidak mau harus fokus mengembangkan kualitasnya agar siap merumput di Eropa. Meski begitu, Los Blancos sudah yakin bahwa Endrick adalah pemuda yang tepat untuk regenerasi klub.

Dalam laporan Marca, Kamis (27/1/2022), Real Madrid sedang bernegosiasi dengan pihak Palmeiras. Kabarnya, nilai proposal yang diajukan El Real bernilai 30-40 juta Euro atau sekitar Rp 500 miliar. Los Blancos ingin mengulang kesuksesan mendatangkan Vinicius Junior, Rodrygo Goes, dan Reinier Jesus yang direkrut saat masih belia.

Meski begitu, pihak Palmeiras masih mempertimbangkan kenaikan harga sang pemain yang mungkin terjadi pada beberapa tahun mendatang.

Manajemen Palmeiras meminta waktu hingga tiga tahun mendatang ketika Endrick berusia 18 tahun. Saat itu, Endrick diperkirakan sudah lebih siap mental berkarier di Eropa dengan nilai transfer yang mungkin lebih tinggi.

Kesepakatan Palmeiras dengan Real Madrid pun diklaim masih berisiko tinggi karena usia Endrick masih terlalu muda untuk dipastikan menjadi pemain bintang di masa depan.

Endrick setidaknya harus berusia 16 tahun untuk menandatangani kontrak profesional. Namun saat ini, dirinya bisa sepakat secara verbal dengan Palmeiras untuk membuka pintu keluar.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement