In Picture: Foto Bagian Dalam Terowongan Tunnel 1 Kereta Cepat Jakarta-Bandung
Tunnel 1 merupakan terowongan proyek kereta cepat dengan panjang 1.885 meter. .
Rep: Thoudy Badai/ Red: Mohamad Amin Madani
Pekerja mengerjakan proyek Tunnel 1 Halim Kereta Cepat Jakarta Bandung di kawasan Tol Jakarta-Cikampek KM 5+500, Jakarta, Kamis (27/1/2022). Tunnel 1 merupakan terowongan dengan dua lintasan kereta cepat yang dibangun sepanjang 1.885 meter dan dirancang menggunakan metode Tunnel Boring Machine (TBM). (FOTO : Republika/Thoudy Badai)
Pekerja mengerjakan proyek Tunnel 1 Halim Kereta Cepat Jakarta Bandung di kawasan Tol Jakarta-Cikampek KM 5+500, Jakarta, Kamis (27/1/2022). Tunnel 1 merupakan terowongan dengan dua lintasan kereta cepat yang dibangun sepanjang 1.885 meter dan dirancang menggunakan metode Tunnel Boring Machine (TBM). Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)
Pekerja mengerjakan proyek Tunnel 1 Halim Kereta Cepat Jakarta Bandung di kawasan Tol Jakarta-Cikampek KM 5+500, Jakarta, Kamis (27/1/2022). Tunnel 1 merupakan terowongan dengan dua lintasan kereta cepat yang dibangun sepanjang 1.885 meter dan dirancang menggunakan metode Tunnel Boring Machine (TBM). Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)
Pekerja mengerjakan proyek Tunnel 1 Halim Kereta Cepat Jakarta Bandung di kawasan Tol Jakarta-Cikampek KM 5+500, Jakarta, Kamis (27/1/2022). Tunnel 1 merupakan terowongan dengan dua lintasan kereta cepat yang dibangun sepanjang 1.885 meter dan dirancang menggunakan metode Tunnel Boring Machine (TBM). Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)
Pekerja mengerjakan proyek Tunnel 1 Halim Kereta Cepat Jakarta Bandung di kawasan Tol Jakarta-Cikampek KM 5+500, Jakarta, Kamis (27/1/2022). Tunnel 1 merupakan terowongan dengan dua lintasan kereta cepat yang dibangun sepanjang 1.885 meter dan dirancang menggunakan metode Tunnel Boring Machine (TBM). Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)
Pekerja mengerjakan proyek Tunnel 1 Halim Kereta Cepat Jakarta Bandung di kawasan Tol Jakarta-Cikampek KM 5+500, Jakarta, Kamis (27/1/2022). Tunnel 1 merupakan terowongan dengan dua lintasan kereta cepat yang dibangun sepanjang 1.885 meter dan dirancang menggunakan metode Tunnel Boring Machine (TBM). Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)
Pekerja mengerjakan proyek Tunnel 1 Halim Kereta Cepat Jakarta Bandung di kawasan Tol Jakarta-Cikampek KM 5+500, Jakarta, Kamis (27/1/2022). Tunnel 1 merupakan terowongan dengan dua lintasan kereta cepat yang dibangun sepanjang 1.885 meter dan dirancang menggunakan metode Tunnel Boring Machine (TBM). Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)
Pekerja mengerjakan proyek Tunnel 1 Halim Kereta Cepat Jakarta Bandung di kawasan Tol Jakarta-Cikampek KM 5+500, Jakarta, Kamis (27/1/2022). Tunnel 1 merupakan terowongan dengan dua lintasan kereta cepat yang dibangun sepanjang 1.885 meter dan dirancang menggunakan metode Tunnel Boring Machine (TBM). Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)
Pekerja mengerjakan proyek Tunnel 1 Halim Kereta Cepat Jakarta Bandung di kawasan Tol Jakarta-Cikampek KM 5+500, Jakarta, Kamis (27/1/2022). Tunnel 1 merupakan terowongan dengan dua lintasan kereta cepat yang dibangun sepanjang 1.885 meter dan dirancang menggunakan metode Tunnel Boring Machine (TBM). Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)
Pekerja mengerjakan proyek Tunnel 1 Halim Kereta Cepat Jakarta Bandung di kawasan Tol Jakarta-Cikampek KM 5+500, Jakarta, Kamis (27/1/2022). Tunnel 1 merupakan terowongan dengan dua lintasan kereta cepat yang dibangun sepanjang 1.885 meter dan dirancang menggunakan metode Tunnel Boring Machine (TBM). Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)
Pekerja mengerjakan proyek Tunnel 1 Halim Kereta Cepat Jakarta Bandung di kawasan Tol Jakarta-Cikampek KM 5+500, Jakarta, Kamis (27/1/2022). Tunnel 1 merupakan terowongan dengan dua lintasan kereta cepat yang dibangun sepanjang 1.885 meter dan dirancang menggunakan metode Tunnel Boring Machine (TBM). Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)
Pekerja mengerjakan proyek Tunnel 1 Halim Kereta Cepat Jakarta Bandung di kawasan Tol Jakarta-Cikampek KM 5+500, Jakarta, Kamis (27/1/2022). Tunnel 1 merupakan terowongan dengan dua lintasan kereta cepat yang dibangun sepanjang 1.885 meter dan dirancang menggunakan metode Tunnel Boring Machine (TBM). Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)
Pekerja mengerjakan proyek Tunnel 1 Halim Kereta Cepat Jakarta Bandung di kawasan Tol Jakarta-Cikampek KM 5+500, Jakarta, Kamis (27/1/2022). Tunnel 1 merupakan terowongan dengan dua lintasan kereta cepat yang dibangun sepanjang 1.885 meter dan dirancang menggunakan metode Tunnel Boring Machine (TBM). Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)
inline
REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Pekerja mengerjakan proyek Tunnel 1 Halim Kereta Cepat Jakarta-Bandung di kawasan Tol Jakarta-Cikampek KM 5+500, Jakarta, Kamis (27/1/2022).
Tunnel 1 merupakan terowongan dengan dua lintasan kereta cepat yang dibangun sepanjang 1.885 meter dan dirancang menggunakan metode Tunnel Boring Machine (TBM).
Advertisement