Kamis 27 Jan 2022 13:38 WIB

In Picture: Foto Bagian Dalam Terowongan Tunnel 1 Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Tunnel 1 merupakan terowongan proyek kereta cepat dengan panjang 1.885 meter. .

Rep: Thoudy Badai/ Red: Mohamad Amin Madani

Pekerja mengerjakan proyek Tunnel 1 Halim Kereta Cepat Jakarta Bandung di kawasan Tol Jakarta-Cikampek KM 5+500, Jakarta, Kamis (27/1/2022). Tunnel 1 merupakan terowongan dengan dua lintasan kereta cepat yang dibangun sepanjang 1.885 meter dan dirancang menggunakan metode Tunnel Boring Machine (TBM). (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Pekerja mengerjakan proyek Tunnel 1 Halim Kereta Cepat Jakarta Bandung di kawasan Tol Jakarta-Cikampek KM 5+500, Jakarta, Kamis (27/1/2022). Tunnel 1 merupakan terowongan dengan dua lintasan kereta cepat yang dibangun sepanjang 1.885 meter dan dirancang menggunakan metode Tunnel Boring Machine (TBM). Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Pekerja mengerjakan proyek Tunnel 1 Halim Kereta Cepat Jakarta Bandung di kawasan Tol Jakarta-Cikampek KM 5+500, Jakarta, Kamis (27/1/2022). Tunnel 1 merupakan terowongan dengan dua lintasan kereta cepat yang dibangun sepanjang 1.885 meter dan dirancang menggunakan metode Tunnel Boring Machine (TBM). Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Pekerja mengerjakan proyek Tunnel 1 Halim Kereta Cepat Jakarta Bandung di kawasan Tol Jakarta-Cikampek KM 5+500, Jakarta, Kamis (27/1/2022). Tunnel 1 merupakan terowongan dengan dua lintasan kereta cepat yang dibangun sepanjang 1.885 meter dan dirancang menggunakan metode Tunnel Boring Machine (TBM). Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Pekerja mengerjakan proyek Tunnel 1 Halim Kereta Cepat Jakarta Bandung di kawasan Tol Jakarta-Cikampek KM 5+500, Jakarta, Kamis (27/1/2022). Tunnel 1 merupakan terowongan dengan dua lintasan kereta cepat yang dibangun sepanjang 1.885 meter dan dirancang menggunakan metode Tunnel Boring Machine (TBM). Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Pekerja mengerjakan proyek Tunnel 1 Halim Kereta Cepat Jakarta Bandung di kawasan Tol Jakarta-Cikampek KM 5+500, Jakarta, Kamis (27/1/2022). Tunnel 1 merupakan terowongan dengan dua lintasan kereta cepat yang dibangun sepanjang 1.885 meter dan dirancang menggunakan metode Tunnel Boring Machine (TBM). Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Pekerja mengerjakan proyek Tunnel 1 Halim Kereta Cepat Jakarta Bandung di kawasan Tol Jakarta-Cikampek KM 5+500, Jakarta, Kamis (27/1/2022). Tunnel 1 merupakan terowongan dengan dua lintasan kereta cepat yang dibangun sepanjang 1.885 meter dan dirancang menggunakan metode Tunnel Boring Machine (TBM). Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Pekerja mengerjakan proyek Tunnel 1 Halim Kereta Cepat Jakarta Bandung di kawasan Tol Jakarta-Cikampek KM 5+500, Jakarta, Kamis (27/1/2022). Tunnel 1 merupakan terowongan dengan dua lintasan kereta cepat yang dibangun sepanjang 1.885 meter dan dirancang menggunakan metode Tunnel Boring Machine (TBM). Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Pekerja mengerjakan proyek Tunnel 1 Halim Kereta Cepat Jakarta Bandung di kawasan Tol Jakarta-Cikampek KM 5+500, Jakarta, Kamis (27/1/2022). Tunnel 1 merupakan terowongan dengan dua lintasan kereta cepat yang dibangun sepanjang 1.885 meter dan dirancang menggunakan metode Tunnel Boring Machine (TBM). Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Pekerja mengerjakan proyek Tunnel 1 Halim Kereta Cepat Jakarta Bandung di kawasan Tol Jakarta-Cikampek KM 5+500, Jakarta, Kamis (27/1/2022). Tunnel 1 merupakan terowongan dengan dua lintasan kereta cepat yang dibangun sepanjang 1.885 meter dan dirancang menggunakan metode Tunnel Boring Machine (TBM). Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Pekerja mengerjakan proyek Tunnel 1 Halim Kereta Cepat Jakarta Bandung di kawasan Tol Jakarta-Cikampek KM 5+500, Jakarta, Kamis (27/1/2022). Tunnel 1 merupakan terowongan dengan dua lintasan kereta cepat yang dibangun sepanjang 1.885 meter dan dirancang menggunakan metode Tunnel Boring Machine (TBM). Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Pekerja mengerjakan proyek Tunnel 1 Halim Kereta Cepat Jakarta Bandung di kawasan Tol Jakarta-Cikampek KM 5+500, Jakarta, Kamis (27/1/2022). Tunnel 1 merupakan terowongan dengan dua lintasan kereta cepat yang dibangun sepanjang 1.885 meter dan dirancang menggunakan metode Tunnel Boring Machine (TBM). Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Pekerja mengerjakan proyek Tunnel 1 Halim Kereta Cepat Jakarta Bandung di kawasan Tol Jakarta-Cikampek KM 5+500, Jakarta, Kamis (27/1/2022). Tunnel 1 merupakan terowongan dengan dua lintasan kereta cepat yang dibangun sepanjang 1.885 meter dan dirancang menggunakan metode Tunnel Boring Machine (TBM). Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Pekerja mengerjakan proyek Tunnel 1 Halim Kereta Cepat Jakarta-Bandung di kawasan Tol Jakarta-Cikampek KM 5+500, Jakarta, Kamis (27/1/2022).

Tunnel 1 merupakan terowongan dengan dua lintasan kereta cepat yang dibangun sepanjang 1.885 meter dan dirancang menggunakan metode Tunnel Boring Machine (TBM).

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement