Kamis 27 Jan 2022 15:43 WIB

Meat Loaf Kabarnya Wafat Kena Covid-19 Parah, Keluarga Mendiang Didesak Dukung Vaksinasi

Rocker Meat Loaf terkenal dengan lagu I’d Do Anything for Love (But I Won’t Do That).

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Rocker legendaris Meat Loaf wafat pada Kamis (20/1/2022). Meat Loaf yang terkenal dengan lagu I’d Do Anything for Love (But I Won’t Do That) kabarnya meninggal setelah mengalami gejala parah Covid-19.
Foto: EPA
Rocker legendaris Meat Loaf wafat pada Kamis (20/1/2022). Meat Loaf yang terkenal dengan lagu I’d Do Anything for Love (But I Won’t Do That) kabarnya meninggal setelah mengalami gejala parah Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyiar kondang asal AS Howard Stern menyerukan agar keluarga mendiang Meat Loaf bersuara mendukung vaksin Covid-19. Desakan itu muncul sepekan setelah kematian rocker yang terkenal dengan lagu "I’d Do Anything for Love (But I Won’t Do That)".

Berbicara di acara radio SiriusXM pekan ini, Stern menyiratkan bahwa dia yakin Meat Loaf tidak divaksinasi. Menurutnya, Meat Loaf sudah terpengaruh teori-teori konspirasi yang menyesatkan soal Covid-19.

Baca Juga

"Meat Loaf yang malang telah terpengaruh aliran sesat yang aneh. Dan entah bagaimana dia benar-benar percaya pada hal itu. Dia pernah berkata 'Saya lebih baik mati sebagai orang bebas daripada divaksin'. Dan sekarang dia sudah tiada," kata Stern, seperti dilansir Insider, Kamis (27/1/2022).

Stren pun berharap keluarga Meat Loaf mau mengakui bahwa keputusan mendiang untuk tidak divaksinasi adalah salah.

"Saya berharap keluarga akan maju dan berkata 'ketika Meat Loaf terbaring di rumah sakit dan dia sulit bernapas, dia mengatakan seharusnya dia mendapatkan vaksin'. Ya, seperti semua anti-vaxxer yang kini mengakui kesalahannya," kata Stren yang telah berulang kali menentang orang-orang yang tidak divaksinasi.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
۞ وَاتْلُ عَلَيْهِمْ نَبَاَ نُوْحٍۘ اِذْ قَالَ لِقَوْمِهٖ يٰقَوْمِ اِنْ كَانَ كَبُرَ عَلَيْكُمْ مَّقَامِيْ وَتَذْكِيْرِيْ بِاٰيٰتِ اللّٰهِ فَعَلَى اللّٰهِ تَوَكَّلْتُ فَاَجْمِعُوْٓا اَمْرَكُمْ وَشُرَكَاۤءَكُمْ ثُمَّ لَا يَكُنْ اَمْرُكُمْ عَلَيْكُمْ غُمَّةً ثُمَّ اقْضُوْٓا اِلَيَّ وَلَا تُنْظِرُوْنِ
Dan bacakanlah kepada mereka berita penting (tentang) Nuh ketika (dia) berkata kepada kaumnya, “Wahai kaumku! Jika terasa berat bagimu aku tinggal (bersamamu) dan peringatanku dengan ayat-ayat Allah, maka kepada Allah aku bertawakal. Karena itu bulatkanlah keputusanmu dan kumpulkanlah sekutu-sekutumu (untuk membinasakanku), dan janganlah keputusanmu itu dirahasiakan. Kemudian bertindaklah terhadap diriku, dan janganlah kamu tunda lagi.

(QS. Yunus ayat 71)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement