Jumat 28 Jan 2022 07:44 WIB

Man City Pertimbangkan Gaji Besar untuk Datangkan Dybala

City menawar Dybala kontrak 10 juta euro per tahun, lebih banyak dari pelamar lain.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Juventus Paulo Dybala. Klub Inggris Manchester City tertarik untuk menggaet Dybala pada bursa transfer Januari 2022 ini.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Penyerang Juventus Paulo Dybala. Klub Inggris Manchester City tertarik untuk menggaet Dybala pada bursa transfer Januari 2022 ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Beberapa klub top di Eropa telah dikaitkan dengan penandatanganan Paulo Dybala sebagai agen bebas di musim panas. Menurut La Gazzetta dello Sport, Manchester City juga sedang mempertimbangkan untuk menawarkan pemain Argentina itu dengan kontrak 10 juta euro per tahun.

Itulah tepatnya yang dilaporkan telah disepakati oleh Juventus dan Dybala, hanya beberapa bulan yang lalu ketika sang striker tampaknya akan segera memperpanjang kontraknya dengan Nyonya Tua.

Baca Juga

Namun, Juventus akan mengubah ketentuan kesepakatan dalam pertemuan berikutnya dengan Dybala pada Februari 2022. Menurut beberapa laporan, proposal Juventus akan jauh lebih rendah.

Tuttosport pada Kamis (27/1/2022) bahkan mengungkapkan pekan lalu bahwa Dybala dan lima pemain Juventus lainnya dengan kontrak yang akan berakhir dapat ditawari pemotongan gaji 15 persen. Dalam skenario ini, Liverpool, Tottenham Hotspur, Inter Milan, dan Manchester City dilaporkan telah mengincar pemain berusia 28 tahun itu.

Menurut laporan terbaru La Gazzetta dello Sport, seperti dikutip dari Football Italia, pelatih Man City Pep Guardiola telah menuntut penandatanganan pemain Argentina itu. Man City bisa menawarinya kontrak 10 juta euro per tahun, lebih banyak dari pelamar lainnya sejauh ini.

Dybala bergabung dengan Juventus dari Palermo dalam kesepakatan 40 juta euro pada tahun 2015. Dia telah mencetak 111 gol dalam 276 penampilan bersama si Nyonya Tua.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement