Jumat 28 Jan 2022 18:28 WIB

Jumat Berkah, Rumah Zakat Ingatkan Masyarakat Jangan Lupa Sedekah

Raih keberkahan harta dunia dan akhirat melalui berbagi dan sedekah

Red: Gita Amanda
Rumah Zakat mengajak masyarakat untuk melakukan banyak hal-hal baik dan amalan terbaik. Salah satunya dengan sedekah dan membaca surat Al-Kahfi.
Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat mengajak masyarakat untuk melakukan banyak hal-hal baik dan amalan terbaik. Salah satunya dengan sedekah dan membaca surat Al-Kahfi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jumat adalah hari yang penuh keberkahan. Rumah Zakat mengajak masyarakat untuk melakukan banyak hal-hal baik dan amalan terbaik. Salah satunya dengan sedekah dan membaca surat Al-Kahfi.

"Jangan lupa baca surat Al-Kahfi ya sahabat, dan jangan lupa muroja’ah lagi hafalannya, terusin lagi tilawahnya. Semoga Allah menjadikan Alquran yang kita baca menjadi penerang kita di alam kubur kelak, dan mengantarkan kita hingga ke Surga-Nya. Aamiin," ungkap Rumah Zakat dalam siaran persnya, Jumat (28/1/2022).

Baca Juga

Rumah Zakat juga mengingatkan untuk meraih keberkahan harta bagi kehidupan di dunia maupun di akhirat nanti dengan berbagi dan menunaikan sedekah. "Yuk, maksimalkan amalan sedekah di Jumat berkah ini. Kejar berkah di hari Jumat, lebih bahagia rezeki melimpah," ujarnya.

photo
Rumah Zakat mengajak masyarakat untuk melakukan banyak hal-hal baik dan amalan terbaik. Salah satunya dengan sedekah dan membaca surat Al-Kahfi. - (Rumah Zakat)

Untuk sedekah melalui Rumah Zakat, dapat melalui berbagai platform. Mulai dari klik link donasi sebagai berikut sedekah hingga melalui transfer.

Transfer Donasi

BCA 094 301 6001

Mandiri 132000 481 974 5

Bank Syariah Indonesia 701 551 824 8

Konfirmasi transfer via WA Center di 0815 7300 1555

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement