Ahad 30 Jan 2022 06:46 WIB

Sepi Peminat, Madrid Gagal Lepas Hazard dan Gareth Bale

Gareth Bale, Marcelo dan Isco habis kontrak musim panas ini.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Dwi Murdaningsih
Winger Real Madrid, Gareth Bale pada laga La Liga lawan Villarreal.
Foto: AP Photo/Alberto Saiz
Winger Real Madrid, Gareth Bale pada laga La Liga lawan Villarreal.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Rencana Real Madrid untuk melepas beberapa pemain mereka pada jendela transfer musim dingin sepertinya kandas. Sebab, para pemain tersebut diklaim sepi peminat.

Sederet pemain yang tidak masuk dalam rencana jangka panjang pelatih Carlo Ancelotti adalah Eden Hazard, Gareth Bale, Marcelo, Isco dan Luka Jovic.

 

Alhasil Madrid berencana untuk menguangkan sang pemain sebelum mercato Januari 2022 ini resmi ditutup. Namun, untuk nama yang terakhir Luka Jovic dinilai akan bertahan lebih dulu di Santiago Bernabeu.

 

Pasalnya penyerang utama Karim Benzema mengalami cedera dan Don Carletto masih membutuhkan servis Luka Jovic untuk menutupi lubang yang ditinggalkan Benzema.

 

Gareth Bale, Marcelo dan Isco habis kontrak musim panas ini, tetapi menurut Marca dikuti Sportsmole, Ahad (30/1) ketiganya kemungkinan akan bertahan di klub selama sisa musim ini.

Baca Juga

Laporan itu juga mengeklaim, Hazard tidak akan pergi musim dingin ini meskipun ada saran bahwa Los Blancos ingin melepas pemain internasional Belgia itu karena performanya yang tak kunjung meningkat.

 

Bale sendiri sempat ditawari ke klub Liga Primer Inggris. Sayang, besaran gaji yang diminta penyerang sayap asal Wales membuat para kesebelasan mundur secara perlahan.

 

Sementara Isco yang pernah dihubungkan dengan Liverpool dan Arsenal sampai saat ini masih sekadar rumor.

 

Untuk Jesus Vallejo dan Mariano Diaz, dikatakan siap bertahan di Real Madrid setidaknya sampai musim panas meskipun terus berjuang untuk masuk ke dalam rencana utama Carlo Ancelotti.

 

Pemimpin Liga Spanyol itu diharapkan aktif selama jendela transfer musim panas 2022, dengan Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund serta Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain menjadi target utama klub.

 

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement