Ahad 30 Jan 2022 16:22 WIB

Ini Cara Juventus Ultimatum Monchengladbach Soal Transfer Denis Zakaria

Zakaria sebenarnya telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Juventus.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Denis Zakaria dari Moenchengladbach (kiri).
Foto: AP / Laszlo Balogh
Denis Zakaria dari Moenchengladbach (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Klub top Serie A Italia, Juventus dikabarkan terus melakukan pembicaraan kepada kubu Borussia Monchengladbach untuk mendapatkan tanda tangan striker Denis Zakaria.

Juve terus melakukan manuver pada bursa transfer musim dingin kali ini. Fokus utama i Bianconeri adalah mempertajam opsi lini depan mereka.

Baca Juga

Setelah mendatangkan penyerang muda sensasional, Dusan Vlahovic dari Fiorentina kini tim asal Piedmont, Turin beregegas mengamankan servis gelandang tengah Monchengladbach, Zakaria.

Zakaria telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Juventus, sehingga klub milik Andrea Agnelli berada di atas angin dalam negosiasi.

Akan tetapi, tawaran awal mereka sebesar 5 juta euro ditolak oleh manajemen Gladbach, yang menuntut jaminan tak kurang dari 7 juta euro untuk pemain berusia 25 tahun.

Menurut pakar transfer Sky Sports Italia Gianluca Di Marzio, Ahad (30/1) klub masih menegosiasikan sifat bonus 2 juta euro. Juve jelas memilih untuk menekan biaya pembelian sang pemain.

Pasalnya, kontrak pesepak bola asal Swiss bersama klub Bundesliga Jerman bakal habis pada Juni 2022 nanti dan Gladbach harus memberikan keputusan jika tak ingin kehilangan Zakaria secara gratis.

Sumber yang sama menambahkan, Zakaria hanya akan ditandatangani Juventus apabila mereka berhasil melepas pemain Rodrigo Bentancur.

Tim Liga Primer Inggris Aston Villa tertarik dengan Bentancur dan sudah melakukan pembicaraan setelah tawaran awal 20 juta euro plus bonus ditolak. Selain Villa, Tottenham Hotspur juga berminat dengan pemain asal Paraguay itu.

Batas waktu transfer adalah pada hari Senin (31/1) dan waktu kini semakin singkat untuk menyelesaikan semua kesibukan pada pasa transfer kali ini.

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement