Senin 31 Jan 2022 23:05 WIB

Barcelona Ingin Di Maria Masuk dalam Kesepakatan Transfer Dembele

Barcelona ingin menukar Dembele dengan Angel Di Maria dari PSG.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
WInger PSG Angel Di Maria.
Foto: EPA-EFE/Filip Singer
WInger PSG Angel Di Maria.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Barcelona dilaporkan tertarik dengan pemaim sayap Paris Saint-Germain (PSG) Angel Di Maria dan ingin agar pemain Argentina itu dimasukkan dalam paket kesepakatan untuk menjual Ousmane Dembele sebelum batas waktu transfer. Masa depan Dembele memang telah menjadi spekulasi dengan kontraknya di Barcelona akan berakhir pada akhir musim ini.

Agen pemain kurang merespons tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen Blaugrana. Barcelona akhirnya kehilangan kesabaran dan secara terbuka menyatakan bahwa mereka akan menjual pemain sayap itu.

Baca Juga

Meskipun keterkaitan dengan klub Liga Primer Inggris kuat, PSG muncul sebagai tujuan yang paling mungkin. Ada laporan yang saling bertentangan mengenai seberapa maju negosiasi dan dengan waktu kurang dari 24 jam sampai jendela ditutup, kedua klub telah menyelesaikan pekerjaan mereka untuk mencoba menyetujui kesepakatan.

Menurut AS, perbincangan bisa menjadi lebih rumit dengan dimasukkannya pemain PSG dalam perjanjian. Barcelona diperkirakan menghargai pemain Prancis itu dengan 20 juta euro, tetapi mereka juga terbuka untuk pertukaran.

Menurut 90min, Senin (31/1/2022), Barca telah mengindikasikan minatnya kepada Di Maria, yang waktu bermainnya di Paris kemungkinan akan berkurang dengan kedatangan Dembele.

Kontrak pemain berusia 33 tahun itu akan habis di musim panas dan bisa melihat Barcelona sebagai kesempatan terakhirnya untuk mendapatkan kontrak di klub top Eropa. Namun dia bisa meyakinkan untuk pindah karena dia ingin memenangkan Liga Champions musim ini.

Pemain lain yang mungkin diikutsertakan dalam negosiasi adalah Juan Bernat. Di luar Jordi Alba, Barca kekurangan kedalaman di bek kiri. Bernat yang sebelumnya memperkuat Bayern Muenchen, sedang berjuang untuk mendapatkan waktu bermain musim ini dan mungkin tertarik untuk pindah.

Salah satu pemain yang tampaknya tidak akan dipertimbangkan oleh Barcelona adalah Mauro Icardi. Mereka memang memiliki rencana B untuk striker lain, tetapi pemain Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang adalah target pilihan mereka.

 

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement