Selasa 01 Feb 2022 18:50 WIB

Morata Sampaikan Pesan Perpisahan untuk Bentancur dan Kulusevski

Keduanya pergi bersama ke Tottenham.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Juventus Alvaro Morata (kiri)  memberikan ciuman usai mencetak gol dalam pertandingan babak 16 besar Piala Italia antara Juventus dan Sampdoria, di stadion Allianz di Turin, Italia, Rabu (19/1/2022) dini hari WIB.
Foto: Marco Alpozzi/ LaPresse melalui AP
Pemain Juventus Alvaro Morata (kiri) memberikan ciuman usai mencetak gol dalam pertandingan babak 16 besar Piala Italia antara Juventus dan Sampdoria, di stadion Allianz di Turin, Italia, Rabu (19/1/2022) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus resmi melepas dua penggawa sekaligus ke Tottenham Hotspur pada pertengahan musim ini. Sementara Rodrigo Bentancur dilepas dengan status kepindahan permanen, I Bianconeri meminjamkan Dejan Kulusevksi selama 18 bulan ke klub asal London Utara tersebut. Juventus sepakat melepas Bentancur dengan nilai transfer dikabarkan mencapai 19 juta euro. Besaran nilai transfer gelandang asal Uruguay itu pun bisa bertambah menjadi total 25 juta euro, termasuk berbagai bonus. Sedangkan untuk peminjaman Kulusevski, I Bianconeri menerima kompensasi peminjaman sebesar 10 juta euro ditambah opsi perekrutan permanen pada akhir masa peminjaman. 

Penyerang Juventus, Alvaro Morata, pun mengungkapkan pesan kepada dua mantan rekan setimnya tersebut. Lewat unggahan di akun instagramnya, Morata mengucapkan salam perpisahan buat Kulusevski. 

Baca Juga

''Segala hal yang terbaik bro,'' tulis Morata lengkap dengan emoji bergambar hati dalam unggahan di instastory-nya, Selasa (1/2/2022). Tidak ketinggalan, penyerang pinjaman Atletico Madrid itu juga menunggah pesan buat Bentancur. 

Namun, sedikit berbeda dari ucapan salam perpisahannya dengan Kulusevski, Morata menulis pesan tersendiri buat gelandang timnas Uruguay tersebut. Lewat pesannya tersebut, Morata nampak begitu yakin dengan kemampuan Bentancur untuk bisa tampil apik di Liga Primer Inggris. 

Berbeda dari Bentancur yang baru pertama kali berkiprah di Liga Primer Inggris, Morata memang sempat merasakan ketatnya kompetisi di Liga Primer Inggris, tepatnya kala tepatnya saat dua musim memperkuat Chelsea pada 2017 hingga 2019. ''Bro, semoga beruntung. Namun, sepertinya kamu tidak akan membutuhkannya. Selalu berharap yang terbaik buat dirimu. Sangat menyenangkan bisa berbagi sejumlah momen bersama,'' tulis Morata di akun instagramnya seperti dilansir HITC, Selasa (1/2/2022). 

Penyerang berusia 29 tahun itu mulai berbagi lapangan dengan Bentancur saat melakoni kesempatan kedua memperkuat Juventus pada awal musim lalu. Selama periode tersebut, Morata dan Bentancur berhasil mempersembahkan trofi Coppa Italia buat I Bianconeri.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement