Selasa 01 Feb 2022 21:10 WIB

Persib tak Cemas Meski Kondisi Skuad Pincang Jelang Kontra PSM

Pelatih juga mengalami sakit tenggorokan sejak laga terakhir Persib kontra Persikabo.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Latihan rutin Persib Bandung beberapa waktu lalu.
Foto: Dok. Persib
Latihan rutin Persib Bandung beberapa waktu lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, BALI -- Persib Bandung akan bertemu dengan PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (2/2/2022). Dalam laga ini Persib masih kehilangan pemain yang menjalani karantina akibat terjangkit Covid-19.

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya menyebut tidak khawatir dengan banyaknya pemain yang absen. Menurutnya, persiapan tim sudah sangat bagus untuk menghadapi PSM.

Baca Juga

"Menjelang pertandingan besok kami sudah melakukan latihan pemulihan setelah pertandingan melawan Persikabo, kami sudah siap," kata Yaya dalam konferensi pers jelang laga, Selasa (1/2/2022). 

Persib masih kehilangan pemain karena terjangkit Covid-19. Sayangnya Yaya belum bisa memastikan apakah sembilan pemain tersebut sudah pulih dari Covid19 atau justru bertambah.

"Untuk sementara kita tidak ada pemain yang mengalami cedera ataupun akumulasi. Insya Allah kami siap dan ingin melanjutkan tren yang sudah kami buat di tengah kompetisi ketat seperti ini," kata Yaya.

Di sisi lain pelatih Persib, Robert Rene Alberts tidak mengikuti konferensi pers jelang laga. Yaya mengakui Robert mengalami sakit tenggorokan sejak laga terakhir Persib kontra Persikabo.

"Dalam pertnaidngna terakhir coach Robert lebih banyak duduk di bench dan saya banyak mengatur tim, sebelumnya coach sedikit parau jadi berbicara tidak terlalu jelas," kata Yaya.

Yaya pun tidak menyebutkan apakah Robert akan memimpin laga besok. Dia hanya berharap pelatih asal Belanda ini pulih dan bisa memimpin laga.

"Hari ini dia masih agak serak, dia sedang istirahat. Mudah-mudahan kondisinya bisa cepat pulih dan siap untuk memimpin laga besok," kata Yaya.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement