Jumat 04 Feb 2022 00:21 WIB

Aubameyang Akui Miliki Masalah dengan Mikel Arteta

Aubameyang tak mau bercerita banyak soal masalahnya dengan Arteta.

Red: Israr Itah
Pierre-Emerick Aubameyang resmi jadi bagian dari Barcelona.
Foto: Dok. Barcelona
Pierre-Emerick Aubameyang resmi jadi bagian dari Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang anyar Barcelona Pierre-Emerick Aubameyang mengaku memiliki masalah dengan pelatih Arsenal Mikel Arteta sebelum akhirnya pindah ke Blaugrana pada tenggat bursa transfer Januari lalu. Dikutip dari Sky Sports, Kamis (3/2/2022), Aubameyang mengaku tidak bisa berbicara banyak soal masalah itu dan menjelaskan yang pasti ia senang berada di Barcelona.

"Saya pikir itu adalah masalah hanya dengan dia (Arteta). Saya tidak bisa memberi tahu Anda lebih banyak. Dia tidak senang dan itu saja. Saya tidak bisa mengatakan yang lainnya karena itulah yang terjadi. Saya sangat tidak senang dan lebih baik seperti ini," kata Aubameyang.

Baca Juga

Penyerang asal Gabon itu pun mengakui dalam beberapa bulan terakhir, ia menjalani masa yang rumit. Menurutnya, terkadang sepak bola berjalan seperti itu. 

Aubameyang mengaku enggan melakukan hal buruk. Namun saat ini, itu adalah masa lalu yang akan ia lupakan dan hanya akan memikirkan yang terjadi sekarang.

"Ada beberapa bulan yang rumit. Terkadang sepak bola bisa seperti itu. Jika saya harus mengatakan sesuatu soal ini, saya akan mengatakan, atas nama saya, saya tidak pernah ingin melakukan sesuatu yang buruk. Sekarang saya meletakkan masalah itu di belakang saya, itu adalah masa lalu. Saya ingin berpikir soal sekarang," jelas Aubameyang.

Pada Rabu (2/2/2022), Barcelona telah mengonfirmasi kedatangan penyerang anyar Pierre-Emerick Aubameyang dari klub Liga Inggris Arsenal pada tenggat bursa transfer Januari. Pierre-Emercik Aubameyang telah menandatangani kontrak dengan Barcelona hingga 30 Juni 2025 dan memiliki klausul rilis sebesar 100 juta euro atau sekitar Rp1,63 triliun.

Sebelumnya,Aubameyang meninggalkan Arsenal dengan persetujuan bersama. Ia sama sekali tidak bermain untuk The Gunners sejak Desember lalu karena tindakan indisipliner.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
مَثَلُ الْجَنَّةِ الَّتِيْ وُعِدَ الْمُتَّقُوْنَ ۗفِيْهَآ اَنْهٰرٌ مِّنْ مَّاۤءٍ غَيْرِ اٰسِنٍۚ وَاَنْهٰرٌ مِّنْ لَّبَنٍ لَّمْ يَتَغَيَّرْ طَعْمُهٗ ۚوَاَنْهٰرٌ مِّنْ خَمْرٍ لَّذَّةٍ لِّلشّٰرِبِيْنَ ەۚ وَاَنْهٰرٌ مِّنْ عَسَلٍ مُّصَفًّى ۗوَلَهُمْ فِيْهَا مِنْ كُلِّ الثَّمَرٰتِ وَمَغْفِرَةٌ مِّنْ رَّبِّهِمْ ۗ كَمَنْ هُوَ خَالِدٌ فِى النَّارِ وَسُقُوْا مَاۤءً حَمِيْمًا فَقَطَّعَ اَمْعَاۤءَهُمْ
Perumpamaan taman surga yang dijanjikan kepada orang-orang yang bertakwa; di sana ada sungai-sungai yang airnya tidak payau, dan sungai-sungai air susu yang tidak berubah rasanya, dan sungai-sungai khamar (anggur yang tidak memabukkan) yang lezat rasanya bagi peminumnya dan sungai-sungai madu yang murni. Di dalamnya mereka memperoleh segala macam buah-buahan dan ampunan dari Tuhan mereka. Samakah mereka dengan orang yang kekal dalam neraka, dan diberi minuman dengan air yang mendidih sehingga ususnya terpotong-potong?

(QS. Muhammad ayat 15)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement