Sabtu 05 Feb 2022 12:56 WIB

Kontraknya Berakhir, Denise Keluar dari Secret Number

Kontrak Denise dengan Vine Entertainment sebagai member Secret Number berakhir.

Red: Reiny Dwinanda
Denise, member Secret Number, resmi tinggalkan grup yang membesarkan namanya.
Foto: Instagram Secret Number
Denise, member Secret Number, resmi tinggalkan grup yang membesarkan namanya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Denise telah mengumumkan kepergiannya dari Secret Number dan Vine Entertainment. Melalui laman Instagram, Denise merilis pernyataan dalam bahasa Korea dan Inggris yang mengumumkan bahwa kontraknya dengan Vine Entertainment telah berakhir.

"Terima kasih atas kesabaran Anda dan untuk semuanya. Cinta selalu," ujar Denise dalam unggahan Instagram-nya.

Baca Juga

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Denise / 데니스 (@denisethewenise)

Dalam pernyataan tersebut, Denise mengatakan bahwa kontraknya dengan Vine Entertainment telah berakhir pada 1 Februari 2022. Ia sempat lama absen sebagai vokalis utama Secret Number lantaran cedera punggung.

"Mereka yang telah lama menungguku pasti terkejut dengan berita ini, jadi aku dengan tulus meminta maaf. Setelah debut sebagai Secret Number pada Mei 2020, saya telah membuat kenangan berharga bersama dengan Lockey (klub penggemar resmi Secret Number)," ujar Denise, dilansir Soompi, Sabtu (5/2/2022).

"Saya sangat bersyukur telah berpromosi dengan perasaan bahagia dan telah menerima begitu banyak cinta dan perhatian Anda selama setahun terakhir. Meskipun saya tidak lagi dapat menyapa Anda sebagai Secret Number saya akan mendukung sesama anggota lain," kata Denise.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement