Sabtu 05 Feb 2022 14:14 WIB

In Picture: Razia Masker oleh Pecalang dan Polisi di Denpasar, Bali

Razia masker dilakukan untuk mendisiplinkan masyarakat menerapkan prokes..

Rep: Nyoman Hendra Wibowo/ Red: Yogi Ardhi

Pecalang atau petugas keamanan desa adat Bali menegur warga yang tidak mengenakan masker saat razia masker di Denpasar, Bali, Sabtu (5/2/2022). Razia masker dilakukan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan khususnya penggunaan masker yang benar sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19 menyusul terjadinya lonjakan kasus COVID-19 di Bali. (FOTO : Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

Polisi menegur warga yang mengenakan masker dengan tidak benar saat razia masker di Denpasar, Bali, Sabtu (5/2/2022). Razia masker dilakukan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan khususnya penggunaan masker yang benar sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19 menyusul terjadinya lonjakan kasus COVID-19 di Bali. (FOTO : Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

Polisi menegur warga negara asing (WNA) yang tidak mengenakan masker saat razia masker di Denpasar, Bali, Sabtu (5/2/2022). Razia masker dilakukan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan khususnya penggunaan masker yang benar sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19 menyusul terjadinya lonjakan kasus COVID-19 di Bali. (FOTO : Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Pecalang atau petugas keamanan desa adat Bali menegur warga yang tidak mengenakan masker saat razia masker di Denpasar, Bali, Sabtu (5/2/2022).

Razia masker dilakukan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan khususnya penggunaan masker yang benar sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19 menyusul terjadinya lonjakan kasus COVID-19 di Bali. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement