Sabtu 05 Feb 2022 23:02 WIB

Drama MU Nyaris Terulang di Chelsea Vs Plymouth Argyle

The Blues hampir melakoni babak adu penalti dan berpeluang dipermalukan di kandang sendiri

Rep: Priana Putra/ Red: Partner
.
Foto: network /Priana Putra
.

Kiper Kepa Arrizabalaga.Sumber: Twitter.
Kiper Kepa Arrizabalaga.Sumber: Twitter.

Chelsea nyaris mengulang drama laga Manchester United vs Middlesbrough pada putaran keempat Piala FA Sabtu, 5 Februari 2022 malam tadi. The Blues hampir melakoni babak adu penalti dan berpeluang dipermalukan di kandang sendiri. Beruntung ada Alonso dan kiper Kepa Arrizabalaga.

Bermain di Stamford Bridge, Chelsea dibikin kaget setelah ketinggalan lebih dahulu lewat sundulan Ryan Hardie saat laga baru berjalan delapan menit. Beruntung, menjelang babak pertama berakhir Azpilicuetta membalas gol. Kedudukan imbang 1-1.

Memasuki babak kedua, Chelsea memiliki banyak kesempatan baik, tetapi tidak ada gol tercipta. Plymouth, meski kalah penguasaan bola, berjuang keras membendung dan sesekali menekan balik. Karena tidak ada gol tercipta, pertandingan dilanjutkan ke babak tambahan.

Pada babak tambahan, Chelsea dan Plymouth sama menyerang. Namun, The Blues akhirnya memecah kebuntuan pada menit 105' + 1. Berawal dari umpan satu dua, Havertz sukses menyilangkan bola dari sisi kiri gawang ke tengah. Di sana ada Alonso yang menyambut dengan sepakan datar masuk ke kanan gawang.