Selasa 08 Feb 2022 16:00 WIB

Bruce Willis Cetak Rekor Aktor Tergagal: Penampilan Terburuk dalam 8 Film Selama 2021

Razzie Awards menempatkan Bruce Willis dalam kategori khusus penampilan terburuk.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Bruce Willis mencetak rekor penampilan terburuk menurut Razzie Awards.
Foto:

Aktor pemenang Oscar, Jared Leto, masuk dalam kategori aktor pendukung terburuk untuk perannya di film House of Gucci. Dia juga mendapat nominasi pasangan layar terburuk, yang disebut Razzie berpasangan dengan "wajah latex, pakaian culun, dan aksen Italia yang konyol".

Padahal, House of Gucci yang merupakan drama kriminal biografi itu berjaya di ajang penghargaan konvensional. Pemeran utamanya, Lady Gaga, mendapat nominasi aktris terbaik di BAFTA Awards, Critics' Choice Awards, dan beberapa lainnya. Begitu pula Leto yang penampilannya diakui dengan nominasi aktor pendukung terbaik di Critics' Choice Awards dan Screen Actors Guild Awards.

Razzie melanggengkan tradisi mengumumkan nominasi sebelum pengumuman nominasi Oscar. Nominasi Academy Awards diumumkan pada Selasa (8/2/2022) pagi waktu setempat, sehingga nominasi Razzie diumumkan pada Ahad (6/2/2022). Para "pemenang" akan diumumkan pada Sabtu, 26 Maret 2022.

Lewat siaran pers, penyelenggara Razzie Awards merangkum deretan sinema yang sudah melalui penilaian mereka. "Musikal yang menyiksa, thriller tanpa keseruan, film penempatan produk hampir dua jam, dan lebih banyak Bruce Willis daripada yang bisa dinikmati oleh pemirsa yang kelaparan. Dengan kata lain, tahun 2021 tidak mengecewakan Razzies!" ujar penyelenggara dengan satire, dikutip dari laman AceShowbiz, Selasa (8/2/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement