Selasa 08 Feb 2022 12:09 WIB

Tragis! 5 Pemain Film yang Meninggal Sebelum Filmnya Tayang

Lima pemain film meninggal dunia sebelum filmnya tayang.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Kepergian mendiang Paul Walker menyisakan duka.
Kepergian mendiang Paul Walker menyisakan duka.

VIVA – Ada banyak sekali film-film yang sukses di dunia perfilman yang dimana kesuksesan tersebut juga ditunjang dari para aktor dan aktrisnya. Karena sejatinya film yang sukses tidak akan lepas dari peran pemainnya. Namun di balik sebuah film pasti juga ada kisah dibaliknya. Mulai dari hal yang menyenangkan hingga hal yang kurang baik. Seperti pemain film yang meninggal sebelum filmnya tayang. 

Tahukah kamu bahwa ada film-film yang sebelum resmi dirilis namun pemainnya malah lebih dulu meninggal sebelum film yang dibintanginya tersebut tayang? Hal itu tentu menyedihkan bukan? Mereka bahkan tak sempat melihat film yang mereka mainkan sukses dan banyak disukai oleh banyak orang atau tidak. Lantas, siapa saja itu? Berikut ini pemain film yang meninggal dunia sebelum filmnya dirilis.

1. Heath Ledger - The Dark Knight

 

Pada tahun 2008 silam film The Dark Night yang dibintangi oleh Heath Ledger yang berperan sebagai Joker masih dalam tahap editing dan belum selesai. Namun sebelum film tersebut dirilis ternyata sang aktor Heath Ledger menjadi pemain film yang meninggal lebih dulu sebelum filmya dirilis. Ledger diduga overdosis dan ditemukan tewas pada 22 Januari 2008 di apartemennya oleh seorang petugas kebersihan. 

2. Paul Walker - Furious 7

 

Film Furious 7 menjadi salah satu film yang dinanti-nantikan oleh para penggemarnya untuk tayang. Namun kisah naas datang dari pemain film itu sendiri yang dimana Paul Walker harus lebih dulu meninggal sebelum filmnya resmi tayang. Paul Walker mengalami kecelakaan saat produksi film tersebut berlangsung pada 30 November 2013. Produksi film tersebut juga sempat dihentikan dan sebagai gantinya tokoh Walker dibuat dengan CGI. 

3. Philip Seymour Hoffman - The Hunger Games: Mockingjay Part 1

 

Satu lagi kisah yang ada di dibalik sebuah film dimana pemainnya dikabarkan meninggal sebelum filmnya tayang. Film The Hunger Games: Mockingjay Part 1 pada saat itu masih dalam tahap promosi melalui teaser poster yang baru dirilis. Namun kenyataan harus diterima bahwa salah satu pemainnya yakni Philip Seymour Hoffman lebih dulu meninggal pada 2 Februari 2014 sebelum filmya resmi dirilis. 

4. Anton Yelchin - Star Trek Beyond

 

Anton Yelchin sebagai pemeran Chekov dalam film trilogi Star Trek dikabarkan meninggal dunia pada 19 Juni 2016 yang disebabkan karena asphyxia yakni kondisi saat darah mengalami kekurangan oksigen dan tidak ada karbondioksida yang dilepaskan. Hal itu dikarenakan dirinya ditemukan tewas terjepit mobil. 

5. Carrie Fisher - Star Wars: The Last Jedi

 

Belum sempat film Star Wars: The Last Jedi dirilis secara resmi nasib buruk datang yang dimana salah satu pemainnya yakni Carrie Fisher yang berperan sebagai Princess Leia meninggal dunia lebih dulu pada 27 Desember 2016 karena serangan jantung. Setelah kematiannya, proses film tersebut baru rampung pada beberapa bulan kemudian. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement