Selasa 08 Feb 2022 17:28 WIB

Riko Simanjuntak Waspadai Eks Pemain Persija di Madura United

Persija akan menghadapi Madura United dalam lanjutan Liga 1, Rabu (9/2/2022) malam.

Red: Israr Itah
Pesepak bola Persija Jakarta Riko Simanjuntak (kanan).
Foto: ANTARA/FAUZAN
Pesepak bola Persija Jakarta Riko Simanjuntak (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain sayap Persija Riko Simanjuntak mewaspadai keberadaan beberapa eks pemain Macan Kemayoran di Madura United saat kedua kesebelasan bersua pada laga lanjutan Liga 1 2021/2022. Persija akan beradu kekuatan dengan Madura United di Bali, Rabu (9/2/2022) malam.

"Di sana ada beberapa pemain yang pernah memperkuat Persija. Tentu mereka memiliki kualitas yang bagus," ujar Riko dalam konferensi virtual sebelum pertandingan yang diikuti di Jakarta, Selasa (8/2/2022).

Baca Juga

Di skuad Madura United saat ini, setidak-tidaknya ada enam pemain yang pernah berseragam Persija yaitu Jaime Xavier, Silvio Escobar, Fachruddin Aryanto, Alberto Goncalves, Renan Silva, dan Andik Rendika Rama. Mereka merupakan pemain andalan skuad Laskar Sape Kerrab yang sangat berpotensi diturunkan saat bersua Persija.

Riko mengetahui dengan baik nama-nama tersebut mampu menghadirkan bahaya untuk timnya. Untuk itu, pesepak bola berusia 30 tahun tersebut meminta rekan-rekannya agar fokus dan waspada sepanjang laga.

"Kami harus waspada dan berjuang keras. Semoga besok kami bisa mendapatkan hasil maksimal," tutur Riko.

Laga Persija versus Madura United akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Rabu malam mulai pukul 20.30 WIB. Persija saat ini menghuni peringkat ketujuh klasemen sementara Liga 1 dengan mengoleksi 33 poin dari 23 laga. Sementara Madura United bertengger tepat lima posisi di bawahnya dengan 26 poin dari 22 pertandingan.

Saat bertanding pada putaran pertama Liga 1 musim ini, tepatnya 22 Oktober 2021, Persija menundukkan Madura United dengan skor 3-2.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
۞ وَهُوَ الَّذِيْٓ اَنْشَاَ جَنّٰتٍ مَّعْرُوْشٰتٍ وَّغَيْرَ مَعْرُوْشٰتٍ وَّالنَّخْلَ وَالزَّرْعَ مُخْتَلِفًا اُكُلُهٗ وَالزَّيْتُوْنَ وَالرُّمَّانَ مُتَشَابِهًا وَّغَيْرَ مُتَشَابِهٍۗ كُلُوْا مِنْ ثَمَرِهٖٓ اِذَآ اَثْمَرَ وَاٰتُوْا حَقَّهٗ يَوْمَ حَصَادِهٖۖ وَلَا تُسْرِفُوْا ۗاِنَّهٗ لَا يُحِبُّ الْمُسْرِفِيْنَۙ
Dan Dialah yang menjadikan tanaman-tanaman yang merambat dan yang tidak merambat, pohon kurma, tanaman yang beraneka ragam rasanya, zaitun dan delima yang serupa (bentuk dan warnanya) dan tidak serupa (rasanya). Makanlah buahnya apabila ia berbuah dan berikanlah haknya (zakatnya) pada waktu memetik hasilnya, tapi janganlah berlebih-lebihan. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang berlebihan,

(QS. Al-An'am ayat 141)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement