Saturday, 5 Rabiul Awwal 1444 / 01 October 2022

Saturday, 5 Rabiul Awwal 1444 / 01 October 2022

 

5 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Mulai Berlatih, Casemiro dan Vazquez Bisa Perkuat Madrid di Markas Villarreal

Selasa 08 Feb 2022 19:06 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ratna Puspita

Carlos Henrique Casemiro dari Real Madrid

Carlos Henrique Casemiro dari Real Madrid

Foto: EPA-EFE/Ballesteros
Pelatih Madrid tak bisa menurunkan kekuatan penuh beberapa pertandingan terakhir.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kabar baik untuk penggemar Real Madrid. Sejumlah bintang El Real, yakni Carlos Henrique Casemiro dan Lucas Vazquez, mulai pulih dari cedera. 

 

Sebelumnya, pelatih Carlo Ancelotti tak bisa menurunkan kekuatan penuh dalam beberapa pertandingan terakhir. Termasuk ketika Madrid menang 1-0 atas Granada lewat gol tunggal Marco Asensio. 

Baca Juga

Saat itu, Los Blancos kehilangan Karim Benzema, Vinicius Junior, Casemiro, dan Lucas Vazquez. Belakangan, dua dari empat nama tersebut, yakni Casemiro dan Vazquez, sudah kembali berlatih. 

Si putih bakal melakoni duel sulit akhir pekan ini. El Real akan bertemu tuan rumah Villarreal. Partai journada ke-24 La Liga Spanyol itu berlangsung di Estadio de la Ceramica, Sabtu (12/2/2022) malam WIB. 

"Vazquez bakal menjadi pemain pengganti dalam laga itu, sementara Casemiro diharapkan menjadi starter di lini tengah bersama Toni Kroos, dan Luka Modric," demikian laporan yang dikutip dari Football Espana, Rabu (9/2/2022).

Madrid berada di singgasana klasemen sementara La Liga. Dengan mengantongi 53 poin, Los Blancos unggul enam angka atas Sevilla di urutan kedua. Si putih juga melaju ke babak 16 besar Liga Champions. 

Benzema dan rekan-rekan dijadwalkan bertemu Paris Saint Germain (PSG). Sebuah bigmatch di Eropa. Ancelotti berharap semua pemainnya bisa tersedia dalam laga itu.

Leg pertama partai bergengsi ini berlangsung di Prancis. PSG bertindak sebagai tuan rumah. Tepatnya di Stadion Parc des Princes, Rabu (16/2/2022) dini hari WIB.

Tiga pekan berselang, leg kedua dimainkan di Spanyol. Giliran Madrid menjamu Les Parisiens di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis (10/3/2022) dini hari WIB. 

Sejauh musim 2021/22 berjalan, Madrid sudah menorehkan prestasi lewat trofi Piala Super Spanyol. Namun, pekan lalu, Modric dkk gagal melewati adangan Athletic Bilbao pada pentas Copa del Rey.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile