Rabu 09 Feb 2022 18:10 WIB

Milan Vs Lazio: Rossoneri Andalkan Giroud, Lazio Berharap pada Immobile

Milan hadapi Lazio dalam perempat final Coppa Italia di San Siro, Kamis dini hari WIB

Red: Israr Itah
Olivier Giroud (depan) akan jadi andalan AC Milan menghadapi Lazio di Coppa Italia.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Olivier Giroud (depan) akan jadi andalan AC Milan menghadapi Lazio di Coppa Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- AC Milan diperkirakan akan kembali mengandalkan Olivier Giroud sebagai ujung tombak melawan Lazio dalam perempat final Coppa Italia di Stadion San Siro, Milan, Kamis (10/2/2022) dini hari WIB. Pelatih Milan Stefano Pioli diperkirakan tidak akan banyak merotasi skuad mereka karena keterbatasan pemain.

Milan menang 2-0 pada pertandingan Serie A Liga Italia, September lalu, lewat gol-gol dari latan Leao dan Ibrahimovic. Pemain asal Swedia itu masih cedera dan tidak dapat diturunkan, sementara Fikayo Tomori dan Ante Rebic mungkin tersedia tetapi tidak akan bermain. Rebic terlibat dalam empat gol dalam empat pertandingan terakhirnya melawan Lazio.

Baca Juga

Stefano Pioli harus menyusun starting line up tanpa Simon Kjaer dan Fode Ballo-Toure. ia juga harus berhati-hati karena Alexis Saelemaekers dan Sandro Tonali hanya berjarak satu kartu kuning dari skorsing.

Milan hanya kalah dua kali dari 17 pertandingan Coppa Italia terakhir di kandang. Namun dua kekalahan itu melawan Lazio. Rossoneri hanya memenangkan satu pertandingan dari sembilan laga sebelumnya melawan Lazio di Coppa Italia dan belum mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir.

Pelatih Lazio Maurizio Sarri bakal menurunkan beberapa pemain terbaiknya pada laga malam ini. Ciro Immobile menyumbang lima gol dalam lima pertandingan terakhir melawan Milan di semua kompetisi sehingga kemungkinan akan dipasang sebagai ujung tombak.

Pedro kembali tetapi tidak mungkin sebagai starter. Francesco Acerbi cedera, Danilo Cataldi, Felipe Anderson, Elseid Hysaj dan Luiz Felipe juga hanya terpaut satu kartu kuning dari skorsing.

Lazio tersingkir di perempat final Coppa Italia dalam dua musim terakhir dan tidak pernah tersingkir tiga kali berturut-turut pada tahap ini sejak 1993. 

Berikut prediksi susunan pemain Milan vs Lazio, dikutip dari Football Italia:

Milan (4-2-3-1)

Maignan; Calabria, Kalulu, Romagnoli, Hernandez; Tonali, Kessie; Messias, Diaz, Leao; Giroud.

Pelatih: Stefano Pioli

Lazio (4-3-3)

Reina; Hysaj, Luiz Felipe, Patric, Marusic; Milinkovic-Savic, Leiva, Luis Alberto; Felipe Anderson, Immobile, Zaccagni.

Pelatih: Maurizio Sarri

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement