REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Perusahaan asuransi jiwa, PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) berupaya memberikan layanan secara baik kepada para nasabah. Perusahaan memiliki salah satu produk unggulan, Bhinneka Assurance Protection dengan premi yang terjangkau dan manfaat yang optimal.
Adapun manfaat yang diberikan oleh Bhinneka Assurance Protection diantaranya perlindungan jiwa seumur hidup, 200 persen uang pertanggungan santunan kematian akibat kecelakaan, manfaat tambahan (rider) antara lain rawat inap, penyakit kritis, pembebasan pembayaran premi akibat cacat tetap total atau penyakit kritis, serta pembayaran klaim maksimal 10 hari kerja setelah dokumen disetujui.
Regional Sales Manager Bhinneka Life, Kantor Regional Pemasaran (KPR) Juwit Ismail mengatakan program tersebut mampu mengantar nasabah untuk memiliki reward “Pahlawan Kebaikan Keluarga”.
Juwit menjelaskan, program customer reward “Pahlawan Kebaikan Keluarga” merupakan bagian dari kegiatan kampanye produk tradisional asuransi jiwa yang mengedepankan kepastian manfaat untuk keluarga Indonesia.
Program ini telah berlangsung sejak Agustus sampai Desember 2021, dimana setiap pembelian produk Bhinneka Assurance Protection selama periode program dengan minimum premi 300 ribu rupiah per bulan atau Rp 3 juta per tahun, maka polis nasabah berhak diikusertakan dalam undian hadiah bulanan selama periode program dan grand prize pada akhir periode program.
Adapun seluruh proses undian baik undian hadiah bulanan maupun grand prize dilakukan secara transparan melalui sistem aplikasi dan disiarkan secara langsung melalui live streaming youtube @bhinneka_life.
“Hadirnya program customer reward ini diharapkan dapat memotivasi dan mengedukasi masyarakat akan pentingnya asuransi jiwa untuk memberikan perlindungan financial keluarga masa depan” ucapnya.