Rabu 09 Feb 2022 23:23 WIB

Daniel James Puji Kehadiran Gerrard Dongkrak Permainan Aston Villa

Daniel James akan membela Leeds United menghadapi Aston Villa, Kamis dini hari WIB.

Red: Israr Itah
Daniel James dari Leeds United (kanan) memuji pelatih Aston Villa Steven Gerrard.
Foto: Nick Potts/PA via AP
Daniel James dari Leeds United (kanan) memuji pelatih Aston Villa Steven Gerrard.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Leeds United Daniel James menyebut kedatangan Steven Gerrard memberikan dampak yang bagus untuk Aston Villa. Pujian ini ia lontarkan jelang laga tandang Leeds ke markas Villa pada pekan ke-24 Liga Primer Inggris di Stadion Villa Park, Birmingham, Kamis (10/2/2022) dini hari WIB. 

Dikutip dari situs resmi klub, Rabu (9/2/2022), Daniel James menilai Gerrard mampu mengimplementasikan cara ia bermain ke dalam tim Villa. Gerrad sekaligus mampu mendatangkan beberapa pemain hebat.

Baca Juga

"Saya pikir mereka menjadi hebat sejak kedatangannya. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit," kata James.

Pemain asal Wales itu pun mengaku sudah menyaksikan laga antara Villa melawan Manchester United. Ia menilai The Villa bermain dengan sangat baik. Permainan Villa terjaga dengan baik selepan pertandingan tersebut. Itu membuatnya tak sabar untuk menghadapi Villa.

"Ini akan menjadi pertandingan sulit, siapa pun yang akan mereka mainkan, tapi ini adalah salah satu yang kami nanti-nantikan," kata dia.

James dan Leeds United saat ini tengah berusaha untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen. Leeds berada di posisi ke-15 dengan raihan 22 poin dari 21 pertandingan. Kemenangan atas Villa bisa membuat Leeds setidaknya naik beberapa tingkat di atas mereka meski masih bergantung dengan hasil di pertandingan lain.

Hasil yang didapatkan Leeds juga bakal berpengaruh terhadap nasib pelatih Marcelo Bielsa. Sebab, ia mendapatkan tekanan setelah Leeds kerap gagal mendapatkan hasil maksimal.

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement