Kamis 10 Feb 2022 12:06 WIB

Cerita Nam Joo Hyuk Belajar Jadi Wartawan untuk Drakor Terbaru

Cerita Nam Joo Hyuk belajar jadi wartawan untuk drakor terbaru.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Twenty Five Twenty One.
Twenty Five Twenty One.

VIVA – Setelah sukses memerankan Nam Do San dalam drama Start-Up yang tayang pada 2020 lalu, kini Nam Joo Hyuk kembali dengan drama terbarunya, Twenty Five Twenty One, yang bakal tayang 12 Februari 2022 mendatang di Netflix. Dalam drama ini, Nam Jo Hyuk akan berperan sebagai Baek Yi Jin. 

Tokoh Baek Yi Jindigambarkan sebagai anak orang kaya. Namun, krisis ekonomi yang menghantam Korea pada 1998 lalu membuat orang tuanya bangkrut dan memaksanya untuk bertahan hidup.

 

Baek Yi Jin diketahui harus bekerja paruh waktu sebagai loper koran. Meski begitu, ia akhirnya berhasil menjadi reporter olahraga. Lantas, bagaimana persiapan Nam Joo Hyuk untuk mendalami karakternya sebagai jurnalis olahraga?

Nam Joo Hyuk bercerita bahwa dia sempat belajar dengan wartawan olahraga sebagai persiapan sebelum syuting drama Korea ini.

 

"Saya jadi reporter olaharaga, saya banyak berkonsultasi dengan reporter olahraga, belajar tentang situasi terkini, apa yang tengah hangat saat ini dari mereka," kata dia dalam virtual conference, Rabu, 9 Februari 2022.

Lebih lanjut, dia mengaku selalu berkonsultasi dengan banyak wartawan di lapangan. Terlebih dalam drama itu, dia harus melakukan adegan reportase.

 

"Ada banyak adegan di mana aku melakukan laporan yang sebenarnya. Aku terus menerus memeriksa apakah itu cara yang benar. Detail kecil itu selalu ada dalam pikiranku," jelas dia.

Tidak hanya itu, Nam Joo Hyuk juga bercerita bahwa pengalamannya yang pernah bekerja sebagai pekerja part time juga membantunya dalam mendalami karakternya di drama ini. Mengingat dalam drama ini, mantan kekasih dari Lee Sung Kyung ini harus menjadi pekerja paruh waktu sebagai loper koran.

"Saya punya pengalaman jadi pekerja part time dan itu membantu saya. Contoh, ketika saya naik motor melempar koran, aku melakukan part time dan itu membantu aktingku, " ujar Nam Joo Hyuk.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement