Tuesday, 11 Muharram 1444 / 09 August 2022

Tuesday, 11 Muharram 1444 / 09 August 2022

11 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

DPD Golkar Riau Pastikan Kader Dukung Pencapresan Airlangga

Kamis 10 Feb 2022 06:06 WIB

Red: Agung Sasongko

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto

Foto: Istimewa
Program sosialisasi telah digencarkan untuk meningkatkan elektabilitas Airlangga.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil ketua DPD Golkar Riau Ikhsan menegaskan, seluruh kader di Provinsi Riau telah siap memenangkan Airlangga Hartarto sebagai presiden di Pemilu 2024. Bahkan, program sosialisasi telah digencarkan sejak jauh hari untuk meningkatkan elektabilitas Airlangga.

Ikhwan mengatakan, Golkar Riau mendukung penuh hasil Rapimnas partai yang mendorong Airlangga sebagai calon presiden. 

Baca Juga

“Kami di Riau tentu sudah mempersiapkan tim pemenangn Pak Airlangga Hartarto, baik mesin politik maupun relawan. Kemarin sudah ada deklarasi relawan di Kampar. Relawan pendukung Airlangga ini menjadikan sebuah vitamin buat Golkar ada simpul-simpul di luar parpol bergerak memenangkan Airlangga,” kata Ikhsan saat dihubungi, Kamis (10/2/2022).

Ikhsan menambahkan, mesin politik telah bergerak. Mulai dari tingkat akar rumput sampai pimpinan partai di tingkat provinsi. Semuanya fokus untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas Airlangga.

Beberapa di antaranya dengan kampanye media ruang seperti billboard, baliho serta spanduk. “Kita juga buat stiker Airlangga di mobil. Itu salah satu cara mensosialisakan,” imbuhnya. 

Selain itu, Golkar Riau juga telah membentuk tim pemenangan daerah. Dia pun berharap, Riau menjadi pusat deklarasi Airlangga sebagai calon presiden nantinya.

Terkait calon wakil presiden, Ikhwsan menyerahkan sepenuhnya kepada DPP Golkar. Namun yang beredar di Riau, calon wakil presiden paling ideal yakni Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan.

“Nama yang muncul kalau di Riau secara umum ada Ganjar, ada Anies. Ini yang muncul di bawah ini,” terang dia.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile