Kamis 10 Feb 2022 22:11 WIB

Liestiadi Berharap Tambahan Pemain Bawa Kemenangan Bagi Persikabo

Persikabo 1973 menghadapi Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1, Jumat (11/2/2022).

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Para pemain Persikabo 1973 (ilustrasi)
Foto: ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo
Para pemain Persikabo 1973 (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persikabo 1973 berharap bisa meraih poin maksimal menghadapi Persita Tangerang pada laga pekan ke-24 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sudjana, Denpasar, Jumat (11/2/2022) malam WIB. Pelatih Persikabo Liestiadi mengatakan pemain yang kembali dari karantina Covid-19 akan menambah kekuatan tim.

"Ada tiga orang pemain kami yang kemarin positif Covid-19 sudah bisa bermain besok dan (Alexander) Rakic juga sudah sembuh. Jadi mudah-mudahan dengan tambahan pemain ini kami bisa meraih poin maksimal," kata Liestiadi dalam konferensi pers virtual jelang pertandingan, Kamis (10/2/2022).

Baca Juga

Persikabo butuh kemenangan untuk menutup tiga kekalahan beruntun pada laga sebelumnya. Namun, menurut Liestiadi itu tidak akan mudah karena Persita telah melakukan perombakan besar-besaran menjelang putaran kedua kompetisi.

"Hampir 10 sampai 11 pemain baru masuk, ada pemain lokal dan asing. Ini menunjukkan Persita benar-benar serius menghadapi putaran kedua. Kemarin mereka menang lawan Persiraja, otomatis ini menaikkan moral mereka," katanya.

Namun, dia memastikan motivasi Persikabo juga tidak kalah tinggi dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mengamankan poin penuh dari Persita. Ia yakin pemainnya akan berjuang untuk memperbaiki posisi di papan klasemen. Saat ini, Persikabo menduduki peringkat ke-14 klasemen sementara.

"Kami akan berusaha yang terbaik untuk meraih poin maksimal karena kita saat ini berada di posisi yang kurang menguntungkan di papan klasemen," kata dia.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement