Jumat 11 Feb 2022 07:31 WIB

Terminal Baru Harjamukti Segera Dioperasikan

Revitalisasi Terminal Harjamukti rampung akhir 2021 setelah dibangun dalam 2 tahun.

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Agus Yulianto
Fasilitas dan bangunan baru Terminal Tipe A Harjamukti diharapkan semakin mempermudah masyarakat dalam memanfaatkan transportasi publik berupa bus. Sehingga mobilitas masyarakat pengguna transportasi publik menjadi lebih aman dan nyaman.  Hal itu disampaikan Wakil Wali Kota Cirebon, Eti Herawati, di sela-sela menerima kunjungan spesifik Komisi V DPR RI bersama Kementerian Perhubungan RI di Terminal Harjamukti, Kamis (10/2).
Foto: Diskominfo Kota Cirebon
Fasilitas dan bangunan baru Terminal Tipe A Harjamukti diharapkan semakin mempermudah masyarakat dalam memanfaatkan transportasi publik berupa bus. Sehingga mobilitas masyarakat pengguna transportasi publik menjadi lebih aman dan nyaman. Hal itu disampaikan Wakil Wali Kota Cirebon, Eti Herawati, di sela-sela menerima kunjungan spesifik Komisi V DPR RI bersama Kementerian Perhubungan RI di Terminal Harjamukti, Kamis (10/2).

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON -- Fasilitas dan bangunan baru Terminal Tipe A Harjamukti diharapkan semakin mempermudah masyarakat dalam memanfaatkan transportasi publik berupa bus. Sehingga, mobilitas masyarakat pengguna transportasi publik menjadi lebih aman dan nyaman.

Hal itu disampaikan Wakil Wali Kota Cirebon Eti Herawati, di sela-sela menerima kunjungan spesifik Komisi V DPR RI bersama Kementerian Perhubungan RI di Terminal Harjamukti, Kamis (10/2/2022).

"Kami berharap agar terminal ini bisa segera beroperasi. Dengan gedung dan fasilitas yang baru, lebih modern, kami harapkan dapat bermanfaat untuk masyarakat. Sehingga lebih aman dan nyaman, serta memudahkan," ucap Eti.

Eti pun berterima kasih kepada Kementerian Perhubungan RI atas rampungnya pembangunan bangunan baru Terminal Tipe A Harjamukti. Kota Cirebon sebagai daerah perlintasan maupun tujuan, sangat terbantu dengan hadirnya bangunan baru Terminal Harjamukti.