Ucapan Selamat Banjiri Unggahan Pengumuman Pernikahan Son Ye-Jin dan Hyun Bin

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq

Aktor Korea Hyun Bin dan Son Ye Jin.
Aktor Korea Hyun Bin dan Son Ye Jin. | Foto: EPA-EFE/YONHAP SOUTH KOREA OUT

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Ratusan ribu ucapan selamat membanjiri unggahan pengumuman pernikahan antara Son Ye-Jin dan Hyun Bin. Ucapan-ucapan tersebut terlihat pada unggahan di akun Instagram Son Ye Jin @yejinhand.

Repons pengumuman pernikahan di akun Instagram Son Ye-Jin hingga Jumat (11/2/2022) pagi telah mencapai 2,3 jutaan like dan 146 ribuan komentar. Komentar-komentar tersebut tidak hanya berasal dari warganet Korea, tapi juga sejumlah negara lainnya termasuk Indonesia.

Sebagian besar ucapan-ucapan itu berisi pernyataan selamat untuk kedua pasangan. Sejumlah komentar yang hadir di unggahan tersebut antara lain, “Dan mereka hidup bahagia selamanya. Kami sangat mencintai kalian berdua. Selamat ya, sayang!”.

Kemudian nampak pula komentar seperti, “Crash Landing on You (nama drama) berakhir bahagia di kehidupan nyata, teman-teman!”. Satu komentar lainnya yakni, "Son Ye-Jin dan Hyun Bin terlihat sangat serasi, aku sangat bahagia untuk mereka.”

Adapun isi unggahan Son Ye-Jin di akun Instagramnya, yakni  "Saya berpikir panjang tentang bagaimana membagikan cerita ini, karena ini penting. Saya menemukan seseorang untuk menghabiskan sisa hidup saya. Ya… itu dia. Laki-laki bertemu perempuan, saling mengenali di keramaian, dan berjanji untuk membangun masa depan bersama," tulis aktris kelahiran 11 Januari 1982 ini.

Ye-jin mengaku masih belum percaya telah menemukan seseorang yang dapat diajak hidup bersama. Dia membagikan bahwa Hyun Bin membuatnya merasa terlindungi. Ye-jin meminta para penggemarnya untuk membantu dirinya dan Hyun Bin merayakan cinta mereka dan menjadi bagian dari acara yang menggembirakan itu.

Hyun Bin dan Son Ye-Jin terlibat dalam film “The Negotiation” pada 2018 lalu drama “Crash Landing on You” pada 2019 hingga 2020. Keduanya mendapatkan kasih sayang luar biasa dari penggemar sejak dipasangkan dalam drama “Crash Landing on You”. Hal ini berhasil dilakukan karena kedua aktor mampu menunjukkan chemistry yang sempurna satu sama lain.

Hyun Bin dan Son Ye-Jin mengonfirmasi hubungan keduanya ke publik pada 1 Januari 2021. Pengumuman ini mendapatkan respons positif dari penggemar di Korea dan luar negeri. Kisah cinta yang ditampilkan keduanya di drama berhasil menjadi nyata di kehidupan mereka.

Terkait


Menhan AS, Jepang, dan Korsel Bahas Ancaman Korut

Warga Korsel yang Bergejala Ringan Diminta Lakukan Perawatan Sendiri

Uji Coba Rudal Korut Dapat Menimbulkan Krisis di Semenanjung Korea

India Panggil Dubes Korsel Atas Pernyataan Soal Kashmir

Korsel Pecah Rekor, Kasus Covid-19 Tembus Satu Juta

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

[email protected]

Ikuti

× Image
Light Dark