Saturday, 26 Zulqaidah 1443 / 25 June 2022

Saturday, 26 Zulqaidah 1443 / 25 June 2022

26 Zulqaidah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Masuk Nominasi Oscar, Andrew Garfield Dapat Pesan Manis dari Tom Holland-Tobey Maguire

Jumat 11 Feb 2022 04:00 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda

Andrew Garfield mendapat ucapan selamat dari sesama aktor Spider-Man setelah dirinya mendapat nominasi Oscar untuk kategori Aktor Terbaik lewat film Tick, Tick...Boom!.

Andrew Garfield mendapat ucapan selamat dari sesama aktor Spider-Man setelah dirinya mendapat nominasi Oscar untuk kategori Aktor Terbaik lewat film Tick, Tick...Boom!.

Foto: reuters
Andrew Garfield muncul di Spider-Man: No Way Home bersama Tom Holland-Tobey McGuire.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Andrew Garfield mengungkapkan dirinya mendapatkan pesan manis dari Tom Holland dan Tobey Maguire, lawan mainnya di Spider-Man: No Way Home. Pesan itu didapat pada 8 Februari 2022, tidak lama setelah ia masuk nominasi Oscar.

Garfield dinominasikan Oscar untuk kategori Aktor Terbaik berkat penampilannya dalam Tick, Tick…Boom!. Film musikal itu disutradarai oleh Lin-Manuel Miranda.

Baca Juga

"Ya, saya mendapatkannya!" kata Garfield ketika ditanya apakah sesama aktor Spider-Man memberinya selamat tentang nominasi Oscarnya.

"Saya mendapat pesan yang manis dari Tom dan Tobey. Sangat, sangat manis," ujar Garfield, seperti dilansir laman Variety, Jumat (11/2/2022).

Menurut Garfield, teman-teman sesama aktor Spider-Man sangat mendukungnya. Garfield mengatakan, nominasi dirinya dari film Tick, Tick ... Boom! sangat menarik.

Garfield bersaing dengan Will Smith dalam King Richard dan Denzel Washington untuk perannya di The Tragedy of Macbeth. Kategori Aktor Terbaik juga diperebutkan Javier Bardem untuk Being the Ricardos dan Benedict Cumberbatch untuk The Power of the Dog.

"Sungguh aneh bisa melakukan apa yang saya sukai dalam hidup saya," ujar Garfield.

"Saya tahu betapa beruntungnya saya. Ini benar-benar emosional. Sangat mengharukan untuk dihormati dan diakui dengan cara ini," ujarnya.

Bagi Garfield, ini sangat nyata. Ia terus berpikir tentang dirinya sebagai siswa akting berusia 16 tahun.

"Hanya bertanya-tanya apakah saya memiliki apa yang diperlukan atau apakah saya berada di jalur yang salah," ujarnya.

Teman tiga generasi

Spider-Man yang menyatukan aktor tiga generasi, Holland, Garfield dan Maguire, telah membuahkan hasil fantastis untuk Sony Pictures. Film Spider-Man: No Way Home telah menghasilkan 750 juta dolar di AS dan terus bertambah. Di box office seluruh dunia, pendapatan kotor No Way Home mencapai 1,7 miliar dolar.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile