Jumat 11 Feb 2022 15:11 WIB

Jo Kwon Positif Covid-19, Konser 2AM Dibatalkan

Jo Kwon terkonfirmasi positif Covid-19 melalui alat tes mandiri.

Red: Nora Azizah
Jo Kwon terkonfirmasi positif Covid-19 melalui alat tes mandiri.
Foto: Allkpop
Jo Kwon terkonfirmasi positif Covid-19 melalui alat tes mandiri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cube Entertainment mengumumkan bahwa Jo Kwon dinyatakan positif COVID-19 sehingga terpaksa menghentikan seluruh aktivitas yang telah dijadwalkan, termasuk konser 2AM. "Pada 10 Februari, Jo Kwon menggunakan alat tes mandiri dan mendapatkan hasil positif. Dia kemudian pergi ke klinik dan menjalani PCR. Hari ini, hasil tesnya kembali positif," kata Cube Entertainment dikutip dari Soompi pada Jumat (11/2/2022).

"Saat ini, dia menghentikan semua kegiatannya dan mengambil tindakan yang diperlukan sesuai pedoman otoritas kesehatan," sambung mereka.

Karena kabar tersebut, 2AM akhirnya membatalkan konser yang dijadwalkan berlangsung pada 12 dan 13 Februari. Padahal, konser tersebut merupakan konser pertama mereka dalam sembilan tahun terakhir. Cube Entertainment mengatakan, Jo Kwon telah menerima vaksin COVID-19 lengkap ditambah satu booster.

"Perusahaan kami akan terus mematuhi pedoman dari otoritas kesehatan dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan kesehatan dan keselamatan artis kami. Terima kasih," pungkas Cube Entertainment.

Sebelumnya, Lee Min-jung dikonfirmasi positif COVID-19. Kemudian, menyusul sang suami, Lee Byung-hun, sebagaimana dikutip dari Yonhap pada Kamis (10/2/2022).

Agensi Lee Min-jung, MSTeam Entertainment, mengatakan bahwa aktris mereka menerima hasil tes positif COVID-19 pada Selasa, (8/2/2022). Sementara Lee Byung-hun, menurut BH Entertainment, menerima hasil positif pada Senin, (7/2/2022).

Diketahui, Lee Min-jung dinyatakan positif COVID-19 saat menjalani isolasi mandiri karena melakukan kontak erat dengan sang suami. Saat ini, keduanya tidak memiliki masalah kesehatan yang serius karena telah menerima vaksinasi dosis lengkap ditambah suntikkan booster.

Sementara itu, proses syuting drama tvN "Our Blues" yang dijadwalkan tayang tahun ini dan melibatkan Lee Byung-hun terpaksa dihentikan. Seluruh staf dan pemain lainnya termasuk Shin Min-a, Cha Seung-won, Lee Jung-eun, Han Ji-min, dan Kim Woo-bin juga langsung menjalani tes dan telah dinyatakan negatif.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلَّذِيْنَ يَجْتَنِبُوْنَ كَبٰۤىِٕرَ الْاِثْمِ وَالْفَوَاحِشَ اِلَّا اللَّمَمَۙ اِنَّ رَبَّكَ وَاسِعُ الْمَغْفِرَةِۗ هُوَ اَعْلَمُ بِكُمْ اِذْ اَنْشَاَكُمْ مِّنَ الْاَرْضِ وَاِذْ اَنْتُمْ اَجِنَّةٌ فِيْ بُطُوْنِ اُمَّهٰتِكُمْۗ فَلَا تُزَكُّوْٓا اَنْفُسَكُمْۗ هُوَ اَعْلَمُ بِمَنِ اتَّقٰى ࣖ
Yaitu) mereka yang menjauhi dosa-dosa besar dan perbuatan keji, kecuali kesalahan-kesalahan kecil. Sungguh, Tuhanmu Mahaluas ampunan-Nya. Dia mengetahui tentang kamu, sejak Dia menjadikan kamu dari tanah lalu ketika kamu masih janin dalam perut ibumu. Maka janganlah kamu menganggap dirimu suci. Dia mengetahui tentang orang yang bertakwa.

(QS. An-Najm ayat 32)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement