Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Tidak Dipakai Madrid, Gareth Bale Bersedia Hengkang ke Spurs

Olahraga | Saturday, 12 Feb 2022, 20:48 WIB
Gareth Bale Saat Membela Spurs Musim Lalu

Gareth Bale telah tertarik kembali dengan Tottenham musim panas ini. Bale menghabiskan musim lalu di Tottenham dengan status pinjaman sebelum kembali ke Real Madrid. Namun kontraknya dengan Real Madrid akan berakhir musim panas ini dan memiliki peluang untuk kembali ke Spurs.

Bale baru tampil tiga kali di La Liga musim ini dan mencetak satu gol. Pemain asal Wales tersebut sering mengalami cedera saat membela Real Madrid.

Dia tampil 20 kali di Liga Premier musim lalu dan mencetak 11 gol. Tapi Spurs tidak mempermanenkan Gareth Bale untuk menjadi skuad tetap mereka.

Bale belum membuat lebih dari 30 penampilan liga dalam satu musim sejak musim 2014/15.

Jarang dimainkan di Madrid membuat harapan tampil di Piala Dunia Qatar mulai tertutup karena akan mempengaruhi permainannya.

Gareth Bale akan menerima tawaran Spurs jika pihak klub menghubunginya setelah kontraknya di Real Madrid berakhir dan akan pergi dengan status bebas transfer.

Real Madrid sudah bersedia melepas Gareth Bale ke tim mana pun karena dia juga sudah mulai kalah bersaing dengan pemain muda Madrid.

Pemain Wales tersebut mengklaim alasan utama kepindahannya ke Inggris musim lalu adalah untuk mempersiapkannya di ajang Euro 2020.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image