Ahad 13 Feb 2022 20:24 WIB

4 Alasan Kamu Harus Ngefans STAYC!

Sejak debut pada tahun 2020 lalu, STAYC sudah menjadi salah satu girlband populer. Ini 4 alasan kenapa kamu harus ngefans sama STAYC.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Partner
.
.

sumber: Instagram STAYC
sumber: Instagram STAYC

Hai Chingudeul!

Setiap tahun, pasti ada saja boyband atau girlband K-Pop yang bermunculan. Salah satu girlband yang tak kalah kece adalah STAYC yang berada di bawah naungan High Up Entertainment. Nama STAYC merupakan akronim dari Star To Young A Young Culture. STAYC mulai debutnya pada 12 November 2020 dan memiliki enam anggota.

Meskipun masih tergolong girlband baru, sebelum debut, STAYC sudah dinantikan oleh banyak orang. Sebab, ada satu member yang sudah terkenal berkat bakat aktingnya di beberapa drama korea. Dia adalah Park Si-eun yang kerap dipanggil Sieun. Sementara member lain ada Sumin sebagai leader, Isa, Seeun, Yoon, dan J.

Sejak debutnya, STAYC sudah berkembang dan sekarang menjadi salah satu girlband populer. Saat ini STAYC memiliki satu juta subscriber, satu juta pengikut di Instagram, dan dua juta pendengar bulanan di Spotify. Oleh karena itu, yuk simak empat alasan kamu harus ngefans sama STAYC!